Bukan Orang Biasa, Ini Sosok Colin Jost yang Nikahi Scarlett Johansson

- 30 Oktober 2020, 17:34 WIB
Aktris pemeran 'Black Widow' Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost.
Aktris pemeran 'Black Widow' Scarlett Johansson menikah dengan komedian Colin Jost. /Antara

 

 

JAKSELNEWS.COM - Berita mengejutkan datang dari salah satu pemain film Marvel. Scarlett Johansson dikabarkan menikah di tengah pandemi pada akhir pekan ini. Lalu siapakah pria beruntung yang berhasil memikat hati pemeran Black Widow ini?

Biodata

Colin Jost
Colin Jost /Pinterest

Pria yang akan menikah dengan aktris cantik Scarlett Johansson bernama Colin Jost. Seorang komedian, aktor, dan penulis di Amerika Serikat. Lahir pada 29 Juni 1982 di Staten Island, New York, Amerika Serikat. Dinilai sebagai pria yang cerdas yang dibuktikan sebagai lulusan cumlaude dari Universitas Harvard pada tahun 2004.

Karier

Pernah bekerja sebagai reporter dan copy editor di Staten Island Advance. Kemudian bekerja sebagai penulis untuk animasi Nickelodeon. Lalu pindah pekerjaan ke Saturday Night Live NBC pada tahun 2005. 

Colin Jost juga telah bekerja sebagai komedian tunggal dengan tampil di Late Night with Jimmy Fallon, TBS dan HBO. Selain itu, Jost juga bekerja sebagai aktor dalam beberapa film.

Karya

Acara tv dan film yang pernah menghadirkan sosok Colin Jost antara lain, Saturday Night, Staten Island Summer, How to Be Single, Saturday Night Live Weekend, Tom&Jerry, Weekend Update, Saturday Night Live, dan Inside Jokes. Jost juga pernah menjadi presenter dalam acara The 70th Primetime Emmy Awards dan 70th Emmy Awards.

Colin Jost juga merilis sebuah buku berjudul A Very Punchable Face: A Memoir di tahun 2020. 

Itulah sosok Colin Jost yang akan menikah dengan Scarlett Johansson.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x