Nadya Mustika Rahayu Akhirnya Buka Suara Terkait Kisruh Rumah Tangganya dengan Rizki DA

- 31 Oktober 2020, 07:37 WIB
POTRET Rizky 2R dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu.
POTRET Rizky 2R dan istrinya, Nadya Mustika Rahayu. /Instagram.com/@da2_rizky/

JAKSELNEWS.COM - Rumah tangga penyanyi dangdut Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu seolah tak lepas dari pembicaraan publik. Belum lama ini Nadya Mustika akhirnya buka suara terkait kisruh tersebut.

"Enggak ada apa-apa. Baik-baik saja," jawab Nadya saat ditanya bagaimana hubungannya dengan Rizki DA mengutip chanel KH Infotainment Sabtu (31/10).

Nadya mengatakan jika selama ini suaminya selalu mendukungnya. Dia juga mengungkapkan alasan mengapa tidak pernah klarifikasi karena memang rumah tangga mereka tidak bermasalah.

"Alhamdulillah dia selalu baik. Kita memang masih baik-baik saja. Kita kan gak pernah menyampaikan apa-apa. Iky gak pernah klarifikasi, Nadya juga," kata wanita kelahiran Bandung, Jawa Barat itu.

Nadya pun menjelaskan mereka berdua harus menjalani Long Distance Relationship (LDR) karena memang memiliki kesibukan masing-masing. "Ya karena kan Nadya juga lagi beresin kuliah, Iky juga disana kan kerja," sahut Nadya.

Meskipun sudah wisuda, saat ini Nadya tengah mempersiapkan uji kompetensi sebelum jadi bidan sesungguhnya. Uji kompetensi tersebut akan digelar pada November mendatang. "Uji kompetensi ini kan butuh kefokusan, abis wisuda juga Nadya masih harus belajar lagi. Insya Allah setelah itu kembali ke Jakarta," tambahnya.

Dia juga mengaku biasa saja menanggapi segala pemberitaan yang ada mengenai dirinya dan rumah tangganya. Bagi Nadya itu adalah risiko menikah dengan seorang artis dan berada di dunia entertainment.

"Denger berita gitu ya biasa saja. Karena memang kita gak kayak gitu. Dari awal Iky udah kasih tau dunia entertainment memang seperti itu. Ditanggapi dengan baik saja," pungkas calon bidan tersebut.

Nadya juga mengatakan meski berjauhan dengan sang suami, namun komunikasi tetap lancar, dan belum lama ini juga mereka bertemu. "Ketemu terakhir itu ya minggu kemarin," kata Nadya.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x