Foto Pre Wedding Tersebar, Ivan Gunawan: 2021 Saya Mau Punya Jodoh!

- 31 Oktober 2020, 08:33 WIB
Ivan Gunawan buka suara soal kabar pernikahan dengan Bella Aprilia.
Ivan Gunawan buka suara soal kabar pernikahan dengan Bella Aprilia. /Instagram.com/@bellaapriliasant/

JAKSELNEWS.COM - Ivan Gunawan datang dengan kabar bahagia sekaligus mengejutkan. Presenter sekaligus desainer ini sudah melakukan foto pre wedding dengan wanita bernama Bella Aprilia.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram pribadi Ruben Onsu yang memposting foto mereka berdua disertai doa agar diberi kelancaran hingga hari H. "Doa terbaik untuk kalian ya, ini langkah awal yang baik. Lancar sampai hari H nya ya @ivan_gunawan and @bellaapriliasant," tulis Ruben yang segera dibalas oleh Ivan dengan tanda emoticon.

Menanggapi hal tersebut Ivan Gunawan hanya minta didoakan yang terbaik. Dia tidak ingin banyak berkomentar lebih mengenai rencana bahagianya itu.

"Doain saja yang terbaik. Apapun itu saya cuma minta doanya saja. Saya gak mau komentar macem-macem," kata Ivan mengutip laman Youtube KH Infotainment.

Ketika disinggung rencana ini sungguhan atau tidak, Ivan hanya bisa berdoa dipertemukan jodohnya pada tahun depan. "Ya mau bener apa enggak pokoknya di 2021 saya mau punya jodoh," sahut pria yang biasa disapa Igun itu.

Igun berdalih jika terlalu sering berbicara justru membuat hal tersebut tidak berjalan sesuai rencana. Dia memilih untuk diam.

"Kalau kebanyakan diwawancara nanti malah gak jadi. Jadi saya mau diam-diam saja," tutup Igun.

Sebelumnya diketahui Ivan Gunawan telah melakukan sesi pemotretan dengan seorang wanita bernama Bella Aprilia. Sontak saja sosok wanita tersebut kini banyak diburu netter. Mereka ingin mengetahui siapa calon istri Ivan Gunawan tersebut.

Bella Aprilia ternyata merupakan runner up ajang Miss Grand Indonesia 2020 perwakilan Jawa Tengah. Gadis berusia 23 tahun itu sudah menggeluti dunia model sejak masih duduk di bangku SMP. Namanya juga pernah mewakili Indonesia pada Kontes Miss Intercontinental 2020 yang berlangsung di India. Bella rupanya merupakan model asuhan Yayasan Mega Bintang yang dinaungi sendiri oleh Ivan Gunawan. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x