Kakak Kandung Sempat Komentari Kisruh Rumah Tangganya, Nadya Mustika: Siapa Itu? Aku Gak Kenal!

- 31 Oktober 2020, 08:51 WIB
Hampir tiga bulan berumah tangga, Nadya Mustika dan Rizki D'Academy sering curhat di media sosial.
Hampir tiga bulan berumah tangga, Nadya Mustika dan Rizki D'Academy sering curhat di media sosial. /Instagram/da2_rizki123/

JAKSELNEWS.COM - Beberapa waktu yang lalu seorang pria mengaku sebagai kakak kandung Nadya Mustika Rahayu ikut mengomentari rumah tangganya dengan Rizki DA. Pria bernama Heru Baraya tersebut meminta kepada Nadya maupun Rizki untuk datang menemui keluarga kandung adiknya tersebut guna membicarakan duduk perkara yang sebetulnya.

Menanggapi hal ini, Nadya justru mengeluarkan statement mengejutkan. Dia mengaku tidak kenal dan tidak pernah bertemu dengan pria tersebut.

"Siapa itu, aku gak kenal!" jawab Nadya Mustika ketika ditanya mengenai sosok Heru Baraya yang mengaku sebagai kakak kandungnya.

Mengutip dari akun Youtube KH Infotainment Nadya bahkan mengaku tidak pernah bertemu sekalipun dengan pria bernama Heru tersebut. Dia justru menyarankan agar bertanya kepada keluarga angkatnya saja.

"Aku gak kenal, gak pernah ketemu juga. Kalau soal itu silahkan tanya sama keluarga angkat Nadya saja," kata dia menambahkan.

Sebelumnya diketahui bahwa kakak kandung Nadya Mustika Rahayu, Heru Baraya sempat mengomentari kisruh rumah tangga adiknya bersama Rizki DA. Heru menginginkan Rizki DA datang menemui keluarga kandung istrinya untuk membicarakan permasalahan yang tengah terjadi.

Ia juga ingin agar adik kandungnya itu tidak digantung oleh Rizki DA. Terlebih kini adiknya itu tengah mengandung anak dari pernikahan mereka.

"Jangan digantung seperti ini. Ini tidak ada klarifikasi sama sekali dari Rizki maupun Nadya. Jadi beritanya semakin meluas kemana-mana," tutur Heru.

Ia meyakinkan jika keduanya mau membicarakan masalah baik-baik publik pasti tidak akan mengambil kesimpulan sendiri. Sehingga tidak ada kesimpangsiuran terhadap rumah tangga adiknya itu.

Halaman:

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x