Akibat Kontroversi Irene, SBS Hapus Red Velvet dari Tayangan Ulang ‘2020 Gangnam Festival’

- 2 November 2020, 13:17 WIB
SBS Hapus Red Velvet dari Tayangan Ulang Festival Gangnam 2020, Penggemar Kesal
SBS Hapus Red Velvet dari Tayangan Ulang Festival Gangnam 2020, Penggemar Kesal /Koreaboo

JAKSELNEWS.COM – Pada 18 Oktober 2020 lalu, Red Velvet hadir dan berikan penampilannya dalam acara “SBS Ontact 2020 Gangnam Festival”.

Para penggemar dapat melihat penampilan para idolanya melalui kanal YouTube SBS KPOP, termasuk penampilan dari girl group Red Velvet.

Tak hanya di YouTube, SBS pun menampilkan tayangan ulang acara tersebut melalui kanal televisinya untuk dinikmati kembali oleh para penggemar. Tayangan ulangan tersebut disiarkan pada Minggu, 1 November 2020 kemarin.

Namun, akibat dari kontroversi beberapa saat lalu terkait salah satu anggota Red Velvet, yakni Irene, SBS menghapus segmen penampilan Red Velvet dari tayangan ulang acara “2020 Gangnam Festival”.

Hal ini sontak membuat para penggemar Red Velvet geram. Seperti diketahui oleh para penggemar, idolanya itu sebelumnya telah menampilkan tiga lagu hits mereka, yaitu “Psycho”, “Umpah-Umpah”, dan “Bad Boy”. Tetapi, ketiga lagu tersebut sama sekali tak ditayangkan dalam siaran ulang kemarin malam.

“SBS berulah lagi, hah? Kenapa? Kenapa memotong semua penampilannya? Red Velvet tidak melakukan kejahatan apa pun. Mereka memberikan penampilannya. Semua orang tahu itu bagian dari acaranya. Mereka berhak mendapatkan penjelasan. Bagaimana para penggemar yang telah menunggu penampilan Red Velvet? Ini tidak sopan,” ujar salah satu ReVeluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet).

Mendengar para penggemar yang geram, SBS pun memberikan penjelasannya bahwa mereka sengaja menghapus segmen girl group tersebut karena kontroversi Irene baru-baru ini.

Pihak SBS juga menjelaskan bahwa mereka tidak hanya menghapus penampilan Red Velvet, tetapi memotong beberapa bagian dari konser.

Lebih lanjut, SBS meminta pengertian publik mengenai hal ini. Bagaimana tanggapan Anda mengenai hal ini?***

Editor: Husain F.P

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x