Klarifikasi SBS Bikin Penggemar Red Velvet Semakin Geram! Ada Apa?

- 3 November 2020, 10:23 WIB
Red Velvet, salah satu grup wanita dari SM Entertainment.
Red Velvet, salah satu grup wanita dari SM Entertainment. /Instagram /redvelvet.smtown

JAKSELNEWS.COM - Siaran ulang SBS On Tact 2020 Gangnam Festival yang tayang pada Minggu (1/11) menuai kecaman dari penggemar Red Velvet. Pasalnya, stasiun televisi tersebut menghapus penampilan Red Velvet dari siaran ulang tersebut.

Red Velvet awalnya direncanakan tampil di akhir acara. Tampil dengan empat orang anggota, Irene, Seulgi, Joy dan Yeri ini akan membawakan lagu Psycho, Bad Boy dan Umpah Umpah. Namun penampilan mereka tersebut lenyap dalam siaran ulang itu.

Hilangnya siaran ulang tersebut menimbulkan spekulasi bahwa itu berkaitan dengan kontroversi perilaku kasar yang dilakukan oleh Irene belum lama ini. Mengutip laman Soompi sumber SBS memberikan pernyataan terkait siaran tersebut.

Mereka beralasan durasi siaran tidak cukup untuk memutar Red Velvet di penghujung acara. "Konser asli tidak cukup dengan waktu durasi siaran acara tersebut. Durasi keseluruhan konser harus dipersingkat selama proses penyuntingan berlangsung. Tolong pengertiannya," kata sumber tersebut.

Hal itu sontak menjadi sumber kekecewaan baru para penggemar. Dengan hilangnya penampilan Red Velvet saja sudah membuat mereka geram. Ditambah kini pernyataan SBS terkesan mengada-ada membuat fans makin menjadi-jadi.

"SBS memotong penampilan Red Velvet dengan alasan durasi tidak cukup. Oh itu jelas alasan tidak masuk akal! Aku yakin mereka tidak akan melakukan itu kepada grup yang lain," tulis salah seorang komentar di Twitter.

Sebelumnya diketahui Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara pada festival Gangnam 2020 yang telah berlangsung pada 18 Oktober lalu. Acara tersebut diisi oleh Kang Daniel, Astro, Oh My Girl, dan AB6IX.

Sementara itu nama Irene Red Velvet masih menjadi perbincangan usai diketahui melakukan perisakan terhadap penata rias dan editor. Irene telah mengakui hal itu dan permohonan maafnya juga telah beredar di sosial media pribadinya. Namun sebagian besar netizen Korea masih membicarakan perilaku buruk member asuhan SM Entertainment tersebut. ***

Editor: Winda Destiana Putri


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x