Jadi Brand Ambassador Shopee, Stray Kids akan Berikan Penampilan Spesial

- 5 November 2020, 15:36 WIB
STRAY KIDS bakal tampil di Acara Event Shopee November 2020.
STRAY KIDS bakal tampil di Acara Event Shopee November 2020. /Shopee/

JAKSELNEWS.COM – Shopee dikabarkan akan menggandeng boy group asal Korea Selatan untuk ikut meriahkan acara “TV Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids” yang akan diadakan pada 11 November 2020 mendatang pukul 19.00 WIB.

Seperti diketahui, Shopee setiap bulannya kerap mengadakan BIG SALE dan mengadakan acara meriah dengan mendatangkan berbagai bintang ternama.

Beberapa waktu yang lalu, Shopee mengumumkan melalui Instagram resminya bahwa e-commerce tersebut resmi menjadikan Stray Kids sebagai Brand Ambassador-nya.

Melalui siaran pers yang diadakan pada Rabu 4 November 2020 kemarin, Bang Chan selaku leader Stray Kids mengatakan bahwa grupnya kini menjadi duta merek Shopee dan siap untuk menghadirkan kolaborasi serta penampilan spesial dalam acara “TV Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids”.

Acara “TV Shopee 11.11 Big Sale bersama Stray Kids” nantinya akan tayang di stasiun televisi seperti MNCTV, Indosiar, RCTI, ANTV, serta kanal YouTube Shopee.

"Kami berjanji akan menghadirkan kolaborasi dan penampilan spesial untuk para STAY (sebutan untuk para penggemar Stray Kids) Indonesia," ujar Bang Chan dalam siaran pers sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari artikel Jakbar News berjudul Group K-Pop Idol Stray Kids Live buat indonesia, Tunggu Tanggal Mainnya.

Pada penampilannya nanti, Stray Kids akan menampilkan lagu-lagu populer mereka dan bermain game serta menjawab pertanyaan dari STAY Indonesia melalui media sosial Shopee Indonesia.

Direktur Shopee Indonesia, Handhika Jahja, mengatakan bahwa penampilan spesial Stray Kids merupakan awal mula dari serangkaian inisiatif menarik yang Shopee dihadirkan guna merangkul dan menginspirasi para pengguna e-commerce tersebut.

Lebih lanjut, Handhika juga menjelaskan alasan Shopee memilih Stray Kids sebagai Brand Ambassador dan bintang tamu dalam acara yang akan datang itu.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: JAKBARNEWS


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x