Pernah Muncul di MV BLACKPINK, Kini Loren Debut

- 9 November 2020, 17:05 WIB
Produser ganten BLACKPINK, Loren akan memulai debutnya.
Produser ganten BLACKPINK, Loren akan memulai debutnya. /Allkpop

 

 

JAKSELNEWS.COM - Anda ingat Loren? Model pria yang ada dalam MV BLACKPINK terakhir berjudul Lovesick Girls. Dalam MV tersebut, Loren berperan sebagai ‘kekasih’ dari Lisa dan Rose. Peran itu bahkan sempat membuat BLINK ‘cemburu’ karena bisa berdekatan dengan idola mereka.

Loren merupakan musisi yang ada dalam anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Lelaki ini adalah produser lagu-lagu BLACKPINK dan Somi. Lagu Lovesick Girls dan Pretty Savage dalam The Album ialah lagu yang diproduseri olehnya.

Setelah membuat kehebohan itu, kini publik kembali dihebohkan dengan musisi andal tersebut. Pasalnya Loren diberitakan segera melangsungkan debutnya melalui akun Instagram resmi @theblacklabel_official pada 8 November 2020.

“FIRE EXIT RECORDS PRESENTS: LOREN,” tulisan caption pada unggahan tersebut.

Kabar ini disambut hangat oleh para warganet. Mereka merayakan debutnya Loren di bawah naungan agensi The Black Label. Warganet langsung memenuhi media sosial Twitter dan membuat ‘loren’ masuk dalam trending topic.

“Loren, seorang laki-laki yang membantu BLACKPINK dalam MV mereka, kini debut!! (emotikon menangis dan hati),” cuitan dari akun @picsofrosie.

“dan selanjutnya di Inkigayo, kita saksikan Loren dari The Black Label!!”  kicauan dari akun @jisoospasta.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Twitter


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x