Bintang Drama Korea Song Hye Kyo Pertimbangkan Comeback

- 9 November 2020, 20:10 WIB
Song Hye Kyo
Song Hye Kyo /Instagram @kyo1122

 

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak tahu Song Hye Kyo? Seorang aktris asal Korea Selatan dengan kemampuan akting luar biasa dan visual paripurna. Sejak perceraiannya dengan sang mantan suami, Song Joong Ki, ia memutuskan untuk hiatus dalam bermain peran dalam drama. 

Namun, agensi Song Hye Kyo, UAA mengumumkan pada hari ini, 9 November 2020 bahwa aktris cantik itu sedang mempertimbangkan untuk comeback drama. Judul drama yang dipertimbangkan itu ialah I’m Breaking Up Now. 

Dikutip dari Newsen, drama I’m Breaking Up Now mengusung genre melodrama, yang mengisahkan tentang perpisahan antara seorang pria dan wanita. Song Hye Kyo ditawari peran sebagai pemimpin tim desain sebuah perusahaan fesyen.

Wah, dari judulnya saja sudah terbayang drama itu akan jadi seperti apa, ya..

Melihat kabar ini, para penggemar menyambutnya dengan hangat dan antusias. Mereka tidak sabar ingin melihat idolanya kembali ke layar kaca.

Drama terakhir wanita berusia 31 tahun itu sebelum hiatus adalah Encounter bersama Park Bo Gum pada tahun 2018.

Sebelumnya, beredar rumor bahwa Song Hye Kyo dan Lee Jong Suk akan menjadi peran utama dalam sebuah drama. Hingga kini, belum dikonfirmasi apakah rumor tersebut benar adanya.

Sementara itu, baru-baru ini aktris dengan visual sempurna itu menjadi model pakaian musim dingin dari brand MICHAA.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Instagram Newsen


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x