Presiden Joe Biden Mulai Fokus Pada Rencana Lain untuk Perekonomian AS

- 13 April 2021, 13:51 WIB
Joe Biden. (Portal Jember)
Joe Biden. (Portal Jember) /Portal Jember

JAKSELNEWS.COM - Setelah aliran stimulus dari pemerintah dan vaksinasi yang terus berjalan sesuai target, Presiden Joe Biden mulai fokus pada bagian lain dari ekonomi AS. Presiden Joe Biden mulai "American Jobs Plan" agar dapat tercipta jutaan pekerjaan dalam delapan tahun ke depan. 

Selain itu, rencana ketenagakerjaan ini juga bertujuan untuk memperkuat perekonomian Amerika Serikat. Rencana ini meliputi aspek-aspek yang luas, termasuk peningkatan infrastruktur, efisiensi energi, dan perkembangan akses child care, di antara beberapa elemen lainnya. 

Presiden Joe Biden mengklaim jika rencana ini merupakan rencana yang berdampak besar terhadap generasi, investasi pekerjaan terbesar Amerika sejak Perang Dunia II. Dalam "American Jobs Plan" yang disampaikan Biden, terdapat komponen utama yang salah satunya adalah pengembangan jalan, jembatan, pelabuhan, bandara, serta sistem transit yang ada di Amerika Serikat. 

Baca Juga: Balas Dendam Ala Mafia Dimulai, Vincenzo Tak Segan Tembak Kepala

Dalam komponen ini, Biden juga berencana memperluas network untuk isi ulang kendaraan listrik. Selain itu, Biden juga berencana memperbaiki kecepatan internet dan energi listrik. 

Komponen lainnya setelah infrastruktur yaitu sekolah, layanan kesehatan, dan perumahan. Biden juga merencanakan pengembangan dan perbaikan pada sistem bisnis, seperti manufacturing, bisnis kecil, dan pelatihan pekerjaan.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Forbes


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x