1 Won Berapa Rupiah? Berikut Penjelasannya Secara Detail Tentang Mata Uang Korea Selatan Tersebut!

- 13 Oktober 2021, 14:10 WIB
Ilustrasi uang.
Ilustrasi uang. /Pixabay/Nick115/

JAKSELNEWS.COM - Saat ini mata uang Korea Selatan (Won) sedang banyak digemari dan dibicarakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak mudanya. Hal ini sesuai, dikarenakan banyaknya anak muda Indonesia yang merupakan penggemar berat drakor maupun kpopers. 

Negara Korea Selatan merupakan salah satu negara di kawasan Asia Timur yang memiliki beberapa tempat wisata yang menarik dan bagus loh.

Keindahan alam beserta keramahan rakyatnya yang membuat pengunjung betah untuk tinggal di Korea Selatan. Terlebih saat ini untuk mengunjungi atau berliburan ke Korsel, tidak lagi menjadi hal yang sulit. Pasalnya saat ini sudah banyak tersedia berbagai paket wisata yang bisa kamu pilih dengan tujuan wisata ke Korea Selatan.

Baca Juga: Distribusi, Pengertian, Tujuan, Jenis, dan Pelaku Distribusi

Namun, sebelum kamu memutuskan untuk berlibur. Sebaiknya kamu harus persiapkan uang terlebih dahulu agar nantinya bisa melakukan transaksi lebih mudah. Sebelumnya kamu harus kenali dahulu 1 Won itu berapa Rupiah?.

Jika kamu sudah berlibur ke Korea Selatan, tapi kamu tidak memiliki uang Won maka akan sangat sulit untuk kamu bisa bertransaksi disana. Pasalnya alat pembayaran yang sah dan berlaku di Korea Selatan adalah mata uang Won.

Dengan memiliki mata uang yang sah di Korea. Maka segala aktivitas kamu saat berkunjung ke Korea akan jauh lebih mudah. Karena setelah kamu melakukan penukaran dari mata uang Rupiah Indonesia ke mata uang Won Korea. Nantinya uang yang kamu sudah tukarkan itu akan bisa diterima sebagai transaksi yang sah.

Baca Juga: Persuasi, Pengertian, Tujuan, Ciri-ciri dan Jenisnya

Lantas, kamu penasaran kan, Won itu seperti apa dan berapa harga 1 won bila di Rupiah kan dengan mata uang Indonesia? Mari simak penjelasannya berikut ini:

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X