13 Ribu Kasus Harian Covid-19 di Korsel, Hyolyn dan Young Hoon THE BOYZ juga Terkonfirmasi Positif

- 26 Januari 2022, 15:30 WIB
13 Ribu Kasus Harian Covid-19 di Korsel,  Hyolyn dan Young Hoon THE BOYZ Juga Terkonfirmasi Positif
13 Ribu Kasus Harian Covid-19 di Korsel, Hyolyn dan Young Hoon THE BOYZ Juga Terkonfirmasi Positif //Twitter/@officialhyolyn_/

JAKSELNEWS.COM - Di tengah meningkatnya penyebaran virus corona varian Omicron yang menular dengan cepat, jumlah kasus harian COVID-19 di Korea Selatan pada hari Rabu 26 Januari tercatat mencapai lebih dari 10 ribu kasus untuk pertama kalinya sejak pandemi mulai merebak.

Otoritas kesehatan Korea Selatan melaporkan terkonfirmasi sebanyak 13.012 kasus COVID-19, mencatatkan jumlah kasus harian tertinggi baru. 

Dilaporkan KBS World penambahan 4.400 kasus hanya dalam satu hari, menyusul rekor tertinggi yang sebelumnya tercatat pada hari Selasa 25 Januari 2022 kemarin sebanyak 8.571 kasus. 

Di antara pasien terkonfirmasi positif adalah para penyanyi dan artis drama Korea.

Pada 26 Januari, Hyolyn dinyatakan positif COVID-19 sehingga dia membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan mengambil tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman dari otoritas karantina.

Baca Juga: Jalan Panjang Perjanjian Ekstradisi Buronan Indonesia dan Singapura, Dikejar Sejak 1998

Hyolyn sudah mendapat dua vaksinasi COVID-19, tetapi dia masih dinyatakan positif.

“Sebelum rekaman "Double Trouble" Minggu lalu, dia menggunakan alat diagnosa diri dan menerima hasil negatif, jadi dia berpartisipasi dalam rekaman,” tulis pengumuman Bridge Entertainment seperti diberitakan Soompi

Perusahaan akan sepenuhnya mematuhi pedoman otoritas karantina dan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan keselamatan artisnya.

“Selain itu, kami ingin meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi penggemar dan penonton. Hyolyn akan pulih sesegera mungkin dan menyapa Anda dalam keadaan sehat,” lanjut Bridge Entertainment.

Young Hoon THE BOYZ juga telah dinyatakan positif COVID-19. “Young Hoon THE BOYZ melakukan tes PCR pada sore hari tanggal 25 Januari, dan dia diberitahu bahwa dia dinyatakan positif pagi ini,” tulis IST Entertainment. 

Halaman:

Editor: Ririn Wulandari


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x