Temukan Kamera Pengintip di Kamar Mandinya, Wanita Ini Syok Pelakunya Orang Dekat

- 15 Agustus 2020, 17:03 WIB
Ilustrasi perempuan di kamar mandi. (Pexels)
Ilustrasi perempuan di kamar mandi. (Pexels) /Pexels



JAKSELNEWS.COM
- Seorang perempuan bernama Xiao Ni menemukan kamera tersembunyi di kamar mandinya. Yang cukup mencengangkan, suami dari sahabatnya sendirilah yang memasang kamera tersembunyi tersebut.

Peristiwa ini terjadi di Tiongkok. Kamera tersembunyi tersebut ditemukan oleh seorang perempuan di kamar mandi yang biasa ia gunakan.

Perempuan yang bernama samaran Xiao Ni itu tinggal di asrama perusahaan tempatnya bekerja.

Usut punya usut, orang yang memasang kamera tersembunyi itu adalah suami sahabatnya sendiri, demikian sebagaimana dilansir Jakselnews.com dari Pikiran-rakyat.com berjudul Seorang Perempuan di Tiongkok Terkejut Temukan Kamera Tersembunyi di Kamar Mandi Tempat Tinggalnya.

Awalnya Xiao Ni melihat ada benda menyerupai tongkat kecil tergeletak di lantai kamar mandinya tersebut. Saat diketahui ternyata benda tersebut adalah kamera tersembunyi.

Ia pun awalnya tak tahu jika tongkat tadi tak lain adalah perangkat kamera rahasia yang telah terpasang entah berapa lama. Saat ini pihak berwenang telah menahan tersangka.

Insiden terungkap setelah Xiao Ni menghubungi aparat Hangzhou, Zhejiang. pelaku mengaku menyelinap ke kamar kecil teman sang istri untuk memasang langsung perangkat perekam saat korban tengah pergi bersama istrinya.

Sebagaimana diberitakan Galamedia.com sebelumnya dalam artikel Kurang Ajar, Temukan Kamera Rahasia di Kamar Mandi Ternyata Pelakunya Suami Sahabatnya Sendiri, Xiao Ni yang berusia 20 tahunan berbagi asrama dengan rekannya, Xiao Jia. Keduanya selama ini bersahabat akrab layaknya saudara setelah hidup bersama di asrama selama beberapa tahun. Xiao Jia baru pindah bulan Juni lalu setelah menikah dengan Sheng.

Xiao Ni yang tinggal sendirian sering membiarkan kamarnya tidak terkunci pada siang hari karena dirinya merasa mengenal baik semua penghuni kompleks. Namun, pada 23 Juli lalu, saat  Xiao Ni hendak mandi ia melihat tongkat kecil jatuh ke lantai.

Bingung dengan benda asing tersebut, Xiao Ni yang kemudian pergi ke ke rumah sahabatnya untuk menunjukan kepada Sheng. Setelah menerima bersamaan dengan Xiao Jia, ia pura-pura terkejut dan mengatakan jika stik tadi adalah kamera mata-mata. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x