5 Rekomendasi Hotel Murah di Jakarta Selatan untuk Staycation Anda

- 5 Desember 2020, 00:02 WIB
Salah satu hotel di Jakarta Selatan, La Boheme Rooms di kawasan Setiabudi. (Instagram/@labohemejkt)
Salah satu hotel di Jakarta Selatan, La Boheme Rooms di kawasan Setiabudi. (Instagram/@labohemejkt) /Instagram/@labohemejkt

JAKSELNEWS.COM - Apakah pembatasan kegiatan selama masa pandemi membuat Anda jadi lebih cepat merasa jenuh dengan keadaan di rumah? Rencana liburan Anda mungkin harus tertunda di tengah pandemi ini.

Anda bisa saja bingung mau ke mana-mana karena ruang gerak terbatasi gara-gara pandemi. Namun, Anda tidak perlu sedih karena Anda tentu tetap dapat menikmati staycation di beberapa hotel murah di Jakarta Selatan berikut ini. 

1. Rumanami Residence

Rumanami. (Instagram/@rumanamiresidence)
Rumanami. (Instagram/@rumanamiresidence) Instagram/@rumanamiresidence

Dengan harga mulai dari Rp 379 ribu, Anda dapat menikmati staycation Anda di salah satu hotel murah di Jakarta Selatan ini. Rumanami Residence memiliki beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih, seperti Business, Standard, Deluxe Suite, Deluxe, Executive, dan Executive Suite.

Hotel yang terletak di Jalan Benda No.39, H.Sainin, Kemang, Jakarta Selatan ini terletak di sekitar pusat hiburan di Kemang yang tentunya akan membuat Anda benar-benar lepas dari rasa jenuh Anda. 

2. La Boheme Rooms 

La Boheme Rooms. (Instagram/@labohemejkt)
La Boheme Rooms. (Instagram/@labohemejkt) Instagram/@labohemejkt

Hotel yang terletak di Jalan Setiabudi Barat No.18, Jakarta Selatan ini juga memiliki coffee shop di lantai dasar hotel. Hotel murah di Jakarta Selatan ini terletak di belakang tower Indofood Sudirman Plaza. Anda hanya perlu berjalan 5 menit dari stasiun MRT Setiabudi.

Dengan harga sekitar Rp 510 ribu, Anda dapat menikmati staycation Anda di La Boheme dengan tipe room Gypsy Superior Double dengan double bed. Desain kamar yang minimalis namun tampak nyaman serta adanya coffee shop pada bangunan yang sama, Anda dapat menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama keluarga Anda. 

3. Hotel Monopoli

Hotel Monopoli. (Instagram/@hotelmonopoli)
Hotel Monopoli. (Instagram/@hotelmonopoli) Instagram/@hotelmonopoli

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x