4 Resto Seafood Jakarta Selatan buat Pecinta Kepiting, Kerang, Udang, dan Ikan Sejati

- 5 Desember 2020, 11:14 WIB
Seafood Jakarta Selatan Kepiting. (Instagram/@cutthecrab_restaurant)
Seafood Jakarta Selatan Kepiting. (Instagram/@cutthecrab_restaurant) /Instagram/@cutthecrab_restaurant

JAKSELNEWS.COM - Seafood Jakarta Selatan memang seringkali dijadikan pilihan oleh banyak orang. Jika anda salah satu orang yang menyukai seafood anda harus menyimak rekomendasi yang diberikan oleh Jakselnews.com. Ada berbagai macam pilihan restoran seafood yang nikmat dan murah.

Anda dapat mendatanginya bersama dengan kerabat atau keluarga karena beberapa menu menyajikan porsi besar untuk disantap bersama. Simak rekomendasi seafood Jakarta Selatan yang hits buat anda para pecinta seafood.

1. Cut The Crab

Seafood Jakarta Selatan Kepiting. (Instagram/@cutthecrab_restaurant)
Seafood Jakarta Selatan Kepiting. (Instagram/@cutthecrab_restaurant) Instagram/@cutthecrab_restaurant

Warga Jakarta Selatan pasti sudah tidak asing lagi dengan wilayah Senopati yang dipenuhi dengan tempat makan, salah satunya restoran seafood yang hits ini. Cut The Crab merupakan tempat yang tepat bagi anda yang ingin menikmati kepiting yang lezat dengan porsi besar. Menu andalan di tempat ini adalah kepiting dengan berat 1 kilogram yang dipadukan dengan garlic sauce

Sambil menikmati kepiting, anda juga dapat menikmati side dish yang berada di sana seperti sweet potato, calamary, dan fried fish. Lokasinya berada di Jalan Cikajang No. 32, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

2. Fish Streat

Seafood Jakarta Selatan. (Instagram/@fishstreat)
Seafood Jakarta Selatan. (Instagram/@fishstreat) Instagram/@fishstreat

Seafood Jakarta Selatan ini sudah sangat terkenal, jika anda ingin makan seafood dengan harga sangat terjangkau, Fish Streat adalah tempat yang tepat. Dengan uang Rp35.000 anda sudah dapat menikmati menu Fish and Chips yang terkenal dan menjadi favorit banyak orang, selain itu porsi untuk menu tersebut juga terbilang besar yang berisikan Fista Creamy yang memadukan ikan dori berbalut tepung dengan saus creamy ala pasta.

Jika menu Fish and Chips kurang memuaskan perut anda, anda dapat memesan menu favorit lainnya yaitu Seafood Platter. Harga untuk satu porsinya hanya Rp38.000 namun anda sudah dapat menikmati sepiring udang, kerang, ikan, french fries, dan nasi yang akan membuat perut anda senang. Lokasinya berada di Jalan Tebet Timur Dalam Raya 44B, Tebet, Jakarta Selatan.

3. Lovester Shack

Seafood Jakarta Selatan. (Instagram/@lovester.shack)
Seafood Jakarta Selatan. (Instagram/@lovester.shack) Instagram/@lovester.shack

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x