3 Jasa Sedot WC Jakarta Selatan Siap Bereskan Toilet Mampet, Gak Perlu Pusing!

- 8 Desember 2020, 16:42 WIB
Ilustrasi jasa sedot WC Jakarta Selatan. (Pixabay)
Ilustrasi jasa sedot WC Jakarta Selatan. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - WC Anda di rumah sering mampet dan butuh bantuan jasa sedot WC Jakarta Selatan? Ternyata WC mampet bisa diakibatkan oleh konstruksi septic tank yang kurang tepat.

Selain itu, jika Anda sering membersihkan WC dengan cairan pembersih berbahan kimia, hal ini juga dapat menyebabkan WC Anda menjadi mudah mampet. Hal ini karena bahan kimia yang terkandung dalam cairan pembersih bisa saja membunuh bakteri pengurai dalam septic tank

Jika sudah terjadi beberapa kali dan Anda mulai kehilangan akal untuk mengatasi WC mampet, Anda dapat memanfaatkan jasa sedot WC.

Tidak perlu pusing karena jasa sedot WC Jakarta Selatan mudah dijangkau. Berikut ini daftar alamat dan nomor telepon jasa sedot WC Jakarta Selatan:

1. Sedot WC Jakarta Selatan Mitra Bersama

Salah satu jasa sedot WC Jakarta Selatan adalah dengan menghubungi melalui sedotwcmitrabersama.com. Selain menyediakan jasa sedot WC, Anda juga dapat memesan layanan sedot limbah domestik, jasa penyedotan air kotor, serta jasa untuk memperlancar saluran air Anda.

Layanan sedotwcmitrabersama.com mengklaim jika layanan mereka akan tersedia untuk Anda selama 24 jam dalam 7 hari di wilayah Jabodetabek. 

2. Jasa Sedot WC Jakarta Selatan Pesanggrahan

Selain itu, jasa sedot WC Jakarta Selatan juga terdapat di Jl. RC. Veteran Raya No.8D, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan. Anda dapat menghubungi nomor 0852-1041-6754 untuk mendapatkan layanan sedot WC dari mereka. 

3. Sedot WC Jakarta Selatan Pejaten

Jasa sedot WC Jakarta Selatan lainnya yaitu di Jalan H. Samali No.5, Pejaten Barat, Kecamatan Pasar Minggu. Anda dapat menghubungi nomor 0821-14940-6660.***

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x