TransJakarta Cek CCTV OTK Lempari Batu Ke Bus TransJakarta di Jaksel

- 16 Desember 2020, 08:51 WIB
Ilustrasi polisi. (Pixabay)
Ilustrasi polisi. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM -  Bus TransJakarta rute 6A Ragunan - Monas via Kuningan dilempari batu oleh orang tak dikenal (OTK). 

Peristiwa ini terjadi pada pagi hari 7.15 WIB, di Halte SMK 57 Jakarta Selatan.

Direktur Operasional TransJakarta Prasetia Budi menerangkan peristiwa ini mengakibatkan kaca bus dengan nomor MYS18148 itu pecah. Para pelanggan yang berada di dalam bus saat itu kemudian dipindahkan oleh para petugas.

"Akibatnya, pelanggan TransJakarta dipindahkan sementara bus MYS18148 harus diperbaiki," kata Budi dalam keterangan pers tertulis, Jumat 11 Desember 2020.

Budi menyayangkan insiden perusakan yang dilakukan oleh orang tidak dikenal ini. Dia menyebut kejadian itu sangat mengganggu dan berdampak pada pelayanan TransJakarta.

"Menyayangkan perusakan yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab pada bus MYS18148 rute Ragunan - Monas via Kuningan," ujarnya.

Untuk itulah, kata Budi, pihaknya akan memeriksa kamera pengawas (CCTV) di sekitar halte dan bus tersebut. Hal ini dilakukan guna menindaklanjuti kerusakan yang terjadi pada bus milik TransJakarta itu.

Akan memeriksa kamera pengawas (CCTV) di halte maupun bus untuk mengetahui kronologis peristiwa ini sehingga dapat ditindaklanjuti," katanya.

TransJakarta mengimbau masyarakat tetap berhati-hati dan mengutamakan keselamatan diri. Selain itu, kata Budi, masyarakat diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan di tengah ancaman pandemi Corona yang masih mewabah di Indonesia.***

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x