5 Toko Kue di Jakarta Selatan yang Wajib Anda Coba

- 10 Januari 2021, 13:31 WIB
Pilihan toko kue di Jakarta Selatan yang layak dicoba. (Pixabay)
Pilihan toko kue di Jakarta Selatan yang layak dicoba. (Pixabay) /Pixabay

JAKSELNEWS.COM - Kali ini Jakselnews.com akan memberikan rekomendasi untuk anda mengenai toko kue di Jakarta Selatan yang memiliki cita rasa nikmat dan menjadi favorit banyak orang. Wilayah Jakarta Selatan memiliki banyak toko kue yang akan menggugah selera anda.

Pilihan kuenya pun beragam, tidak hanya kue manis saja melainkan ada juga kue yang gurih. Nah, berikut ini beberapa toko kue di Jakarta Selatan yang Jakselnews.com rekomendasikan untuk anda.

1. Brioline Cafe and Cakery

Toko kue Jakarta Selatan Brioline (Instagram/@brioline)
Toko kue Jakarta Selatan Brioline (Instagram/@brioline) Instagram/@brioline

Tempat ini menawarkan berbagai macam makanan, kue, dan juga makanan penutup yang dapat membuat anda ketagihan. Selain itu Brioline Cafe and Cakery menerima pesanan kue untuk berbagai acara seperti ulang tahun, pernikahan, dan acara lainnya.

Kue yang dijual pun dapat disesuaikan ukuran, warna, dan bentuknya sesuai dengan selera anda. Ada berbagai macam bentuk kue yang unik di toko kue di Jakarta Selatan ini, anda dapat langsung mendatanginya di Abdul Majid Raya No.6A, Cipete Utara, Jakarta Selatan.

2. Bittersweet by Najla

Bittersweet by Najla, toko kue di Jakarta Selatan. (Instagram/@bittersweet_by_najla)
Bittersweet by Najla, toko kue di Jakarta Selatan. (Instagram/@bittersweet_by_najla) Instagram/@bittersweet_by_najla

Toko kue di Jakarta Selatan yang satu ini merupakan toko kue yang viral di media sosial belakangan ini. Tidak heran jika banyak disukai oleh masyarakat, Bittersweet by Najla memang toko kue yang menjual berbagai macam rasa dan pilihan Dessert Box yang nikmat.

Mulai dari dessert box dengan rasa coklat yang nikmat hingga dessert box dengan rasa kekinian seperti Lotus. Lokasi toko ini berada di Jalan Kemang Selatan No. 14, Kemang, Jakarta Selatan.

3. Dapur Cokelat

Dapur Cokelat toko kue di Jaksel (Instagram/@dapurcokelat)
Dapur Cokelat toko kue di Jaksel (Instagram/@dapurcokelat) Instagram/@dapurcokelat

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x