5 Taman di Jakarta Selatan Ini Alternatif untuk Anda yang Bosan ke Mal

- 11 Januari 2021, 18:54 WIB
Tabebuya, salah satu taman di Jakarta Selatan. (Jakarta.go.id)
Tabebuya, salah satu taman di Jakarta Selatan. (Jakarta.go.id) /Jakarta.go.id

JAKSELNEWS.COM - Wilayah Jakarta Selatan memang terkenal dengan Cafe dan Mal-nya, namun ternyata taman di Jakarta Selatan juga banyak yang menarik, lho. Ada berbagai macam taman di Jakarta Selatan yang dapat anda kunjungi ketika anda sedang merasa bosan dengan hiburan seperti Mal ataupun Cafe.

Taman merupakan tempat yang tepat ketika anda ingin menikmati ruang terbuka hijau. Di taman juga anda dapat melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, tidak kalah dengan di Mal atau Cafe, seperti berolahraga, duduk santai, hingga hunting foto.

Kali ini Jakselnews.com telah merangkum lima taman di Jakarta Selatan yang menarik dan tentunya dapat anda kunjungi.

Baca Juga: Yamalu, Kafe Tersembunyi dengan Konsep Taman yang Homey di Jakarta Selatan

1. Taman Mataram

Taman Mataram berlokasi di Jalan Sisingamaraja RT02 RW01, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Taman ini merupakan salah satu taman di Jakarta Selatan yang sering dikunjungi oleh masyarakat. 

Banyak masyarakat yang berdatangan ke Taman Mataram untuk melakukan berbagai aktivitas seperti jogging, ataupun relaksasi santai sambil menikmati udara segar. Terdapat beberapa macam pohon di Taman Mataram yang menjadikan taman semakin asri, yaitu Tabebuya, Canna Indica, Mandevilla, dan lainnya.

Baca Juga: Taman Tebet Akan Direvitalisasi Menjadi Tebet Eco Garden, Intip Fakta Menariknya

2. Taman Tabebuya

Taman ini sering dianggap sebagai taman yang romantis karena terdapat kolam berisi teratai yang menjadikan suasana taman semakin terasa sejuk dan indah. Taman Tabebuya berada di Jalan Moh Kafi No.1 RT01 RW02, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Taman ini juga merupakan taman yang terkenal karena sering dijadikan untuk foto prewed, selain itu banyak masyarakat yang datang untuk bermain menikmati fasilitas olahraga yang terdapat di Taman Tabebuya.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x