Hewan Peliharaan Sakit? Ini Daftar Alamat Dokter Hewan Jakarta Selatan Terbaik

- 17 Januari 2021, 10:27 WIB
ILUSTRASI hewan peliharaan di dokter hewan Jakarta Selatan. (Pexels/Francesco Ungaro)
ILUSTRASI hewan peliharaan di dokter hewan Jakarta Selatan. (Pexels/Francesco Ungaro) /Pexels

JAKSELNEWS.COM - Kali ini Jakselnews.com akan memberikan rekomendasi dokter hewan Jakarta Selatan bagi anda yang memiliki hewan peliharaan yang sedang sakit. Sebagai pemilik memang harus bertanggung jawab terhadap kesehatan hewan peliharaan, terlebih jika hewan peliharaan sudah menunjukan gejala-gejala yang tidak normal. 

Seringkali hewan peliharaan jatuh sakit tanpa gejala oleh karena itu penting untuk selalu memeriksa kondisi hewan peliharaan yang dimiliki untuk mencegah sekaligus melakukan penanganan bagi hewan peliharaan yang sakit.

Untuk memudahkan para adopter dalam merawat dan memeriksa kondisi kesehatan hewan peliharaannya, Jakselnews.com akan memberikan beberapa rekomendasi dokter hewan Jakarta Selatan yang dapat dikunjungi.

Baca Juga: 3 Manfaat Memelihara Hewan yang Mungkin Belum Anda Ketahui!

1. Pet Care Clinic

Dokter hewan Jakarta Selatan ini berlokasi di No. 5 - 6 Jalan Melati, Jl. Ampera Raya No.2, RT.5/RW.RW, Cilandak Timur, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan.

Pet Care Clinic ini mampu membantu anda ketika hewan peliharaan anda jatuh sakit, penanganan di pet clinic ini langsung dilakukan oleh ahlinya sehingga anda tidak perlu khawatir terhadap kualitas pengobatan yang diberikan.

Baca Juga: 4 Tips Merawat Hewan Peliharaan, Teman Bermain Anda Selama Pembatasan Kegiatan

2. Groovy Vet Care Clinic

Groovy Vet Care clinic hadir untuk anda yang membutuhkan, pet clinic ini memiliki multi layanan yang lengkap dan langsung ditangani dengan tenaga medis yang handal dan juga berpengalaman. Ada berbagai macam layanan yang diberikan beberapa diantaranya adalah Layanan Konsultasi dan Layanan Laboratorium sebagai langkah awal untuk konsultasi dan memeriksa kondisi hewan dengan peralatan yang canggih.

Lokasi pet clinic ini berada di Jalan Radio Dalam Raya No.49, RW.15, Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Untuk membuat janji dengan dokter hewan anda dapat mengunjungi situs resmi milik mereka yaitu groovyvetcare.com.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x