Terjebak di Jaksel? Nikmati Akhir Pekan dengan Mengunjungi 7 Tempat Makan Enak di Jakarta Selatan Ini

- 6 Februari 2021, 20:23 WIB
Eat Happens, salah satu tempat makan enak di Jakarta Selatan
Eat Happens, salah satu tempat makan enak di Jakarta Selatan /

JAKSELNEWS.COM - Selama masa pandemi, Anda mungkin harus menunda berbagai jadwal liburan Anda ke berbagai daerah maupun kota. Jika Anda salah satu yang terjebak di Jakarta Selatan, jangan khawatir. 

Akhir pekan Anda akan tetap menyenangkan dengan berwisata kuliner di Jakarta Selatan. Anda dapat mengunjungi tujuh tempat makan enak di Jakarta Selatan berikut ini.

1. Mbah Jingkrak 

Warung Makan Mbah Jingkrak terletak di Jalan Setiabudi Tengah No.11, Jakarta Selatan. Mbah Jingkrak merupakan salah satu tempat makan enak di Jakarta Selatan dengan berbagai menu masakan pedas yang membuat Anda ‘berjingkrak’. 

Baca Juga: Pecinta Korea Masuk! Restoran unik di Jaksel ini Memiliki Konsep ala Korea

Menu andalan di Mbah Jingkrak seperti ayam setan, oseng mercon, dan sambal demit khusus disajikan bagi Anda pecinta masakan pedas. Mbah Jingkrak memiliki arsitektur Jawa klasik yang juga dipadukan dengan tata ruang modern sehingga warung makan ini tentu juga akan memanjakan Anda dengan suasana yang unik. 

2. Ground Up Delicatessen 

Ingin merasakan kembali masakan western saat Anda terakhir kali berlibur ke Luar Negeri? Anda dapat mengunjungi Ground Up Delicatessen yang terletak di Jalan Prof. Dr. Supomo No. 71C, Tebet, Jakarta Selatan. Menu seperti Chicken Cheese Rice, Beef Black Pepper Pasta, Carbonara Angel Hair Pasta tentunya akan memanjakan lidah Anda sekaligus membawa kembali memori Anda tentang liburan terakhir Anda ke Luar Negeri. 

Baca Juga: Happiness Kitchen, Cafe Instagramable Hits yang Berada di Jagakarsa

Ground Up Delicatessen juga memiliki ruangan yang nyaman dengan interior minimalis yang rapi sehingga Anda dapat menikmati obrolan santai Anda setelah menikmati santapan siang Anda. 

3. Eat Happens 

Makanan dengan harga terjangkau serta suasana yang nyaman untuk nongkrong tentunya tidak mustahil jika Anda berkunjung ke Eat Happens di Jalan Tebet Utara Dalam No.1A, Jakarta Selatan. 

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x