Pemkot Jaksel dan Bank DKI Sosialisasikan Aplikasi 'JakOne Erte' untuk Camat dan Lurah

- 18 Maret 2021, 14:01 WIB
Aplikasi JakOne Erte (Twitter.com/@KotaJaksel)
Aplikasi JakOne Erte (Twitter.com/@KotaJaksel) /Sudin Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan./Twitter.com/@KotaJaksel

JAKSELNEWS.COM - Pada Rabu, 17 Maret kemarin, Plt Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan Isnawa Adji mengadakan sosialisasi aplikasi "JakOne Erte". Sosialisasi ini bertujuan agar para camat dan lurah dapat memanfaatkan platform dan teknologi demi percepatan perekonomian daerah. 

Seperti dilansir Jakselnews dari laman selatan.jakarta.go.id, sosialisasi tersebut berlangsung di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Administrasi Jakarta Selatan. Isnawa Adji didampingi oleh Divisi Grup Pengembangan Digital dan Komunikasi Bisnis Bank DKI Edy Supriadi.

Pada aplikasi "JakOne Erte" terdapat sejumlah fitur bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk transaksi keuangan. Sosialisasi yang digelar selama dua hari ini diharapkan dapat diteruskan dari camat dan lurah kepada masyarakat. 

Baca Juga: Sekuel Film 'Venom' Akan Dipastikan Rilis September 2021

Sosialisasi ini diikuti oleh lima kecamatan dan 32 kelurahan di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan. Lima kecamatan tersebut yaitu Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, dan Kebayoran Lama. 

Aplikasi "JakOne Erte" sendiri merupakan aplikasi yang dikembangkan Bank DKI untuk memberikan kemudahan bagi proses administrasi di lingkungan tingkat RT. Beberapa fitur bermanfaat dari aplikasi "JakOne Erte" ini diantaranya akomodasi pengaduan warga kepada pengurus RT, pembayaran dan pembelian berbagai kebutuhan serta berita dan informasi kegiatan yang perlu diketahui warga.***

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x