Prakiraan Cuaca Jakarta Selatan Jumat, 2 April 2021: Hujan Hampir Seharian Nih

- 2 April 2021, 07:29 WIB
ILUSTRASI// Prakiraan cuaca Jakarta Selatan: hujan diperkirakan akan mulai melanda Jakarta Selatan pada Siang Hari
ILUSTRASI// Prakiraan cuaca Jakarta Selatan: hujan diperkirakan akan mulai melanda Jakarta Selatan pada Siang Hari /Twitter @AndikaaRafi

JAKSELNEWS.COM - Sejak pukul 07.00 WIB, cuaca Jakarta Selatan berawan tebal dengan suhu mencapai 25 derajat Celcius. Sementara itu, pada pukul 10.00 WIB, cuaca Jakarta Selatan masih akan berawan tebal dengan suhu 29 derajat Celcius dan kelembapan udara mencapai 80 persen.

Hujan sedang diperkirakan akan melanda wilayah Jakarta Selatan pada pukul 13.00 WIB dan 16.00 WIB. Untuk Anda yang berencana untuk menikmati hari libur di luar rumah, Anda perlu mempertimbangkan cuaca Jakarta Selatan yang hujan pada siang hari.

Suhu udara saat hujan di Jakarta Selatan mencapai 28-31 derajat Celcius. Pada pukul 19.00 WIB, intensitas hujan akan berkurang menjadi ringan dengan suhu udara mencapai 26 derajat Celcius. 

Baca Juga: 12 Video Viral Sisca Kohl, Mulai dari Es Krim Nasi Padang hingga Nasi Goreng Ratusan Juta

Jakarta Selatan akan dilanda cuaca berawan pada pukul 22.00 WIB dengan suhu udara mencapai 25 derajat Celcius. Kelembapan udara mencapai 95 persen pada malam hari di Jakarta Selatan.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x