Ingin Mendatangi Plasa Telkom di Jakarta Selatan? Simak Informasinya Disini

- 23 Februari 2022, 11:03 WIB
Logo Telkom
Logo Telkom /Dok. Telkom/

JAKSELNEWS.COM - Plasa Telkom Jakarta Selatan merupakan jaringan kantor cabang Telkom yang didirikan oleh PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk untuk membantu para pelanggan untuk mendapatkan informasi dan bantuan teknis pada produk dan layanan telekomunikasi Telkom seperti jaringan telepon Indihome dan Speedy, jaringan fiber optik untuk internet, dan layanan TV berlangganan.

Plasa Telkom Jakarta Selatan menerima beberapa pelayanan seperti:

1.Pemasangan baru sambungan internet Indihome, meliputi biaya informasi pemasangan instalasi baru.

2.Informasi tagihan bulanan dan melayani pembayaran tagihan bulanan.

3.Bantuan ketika ada masalah saat menggunakan produk layanan telekomunikasi seperti sambungan telepon terputus atau tagihan berulang padahal telah dibayar, dan  

4.Informasi kerjasama untuk pengadaan akses internet WiFi ID.

Baca Juga: Kekinian, Yuk Ikut Berpartisipasi dalam Dua Aplikasi Polres Jakarta Selatan

Untuk mendapatkan informasi-informasi tersebut kamu dapat melakukan panggilan melalui sambungan telepon yang tersambung ke layanan Customer Service Plasa Telkom Jakarta Selatan dengan menghubungi Contact Center yaitu 147, call center ini akan melayani kamu selama 24 jam.

Selain itu, kamu juga dapat mengunjungi langsung lokasi plasa Telkom Jakarta Selatan jika kamu membutuhkan informasi mengenai penggunaan Telkom. Berikut alamat plasa Telkom yang tersebar di Kota Jakarta Selatan.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x