Ingin Sewa Kendaraan? Ini Rekomendasi Sewa Mobil di Jakarta Selatan

- 23 Februari 2022, 12:00 WIB
Ilustrasi rental mobil
Ilustrasi rental mobil /Sumber: Pexels/Negative Space

JAKSELNEWS.COM - Jakarta merupakan kota yang terkenal dengan pusat pemerintahan dan perekonomiannya, namun selain menjadi pusat pemerintahan dan perekonomian, kota Jakarta juga menawarkan berbagai tempat untuk berlibur dan bersantai bersama rekan dan keluarga, terutama di Jakarta Selatan. 

Wilayah Jakarta Selatan memiliki berbagai macam destinasi untuk berlibur bersama rekan maupun keluarga, seperti pusat perbelanjaan, cafe untuk bersantai, dan wisata lainnya. 

Demi menunjang segala aspek kegiatan seperti berlibur ataupun kegiatan lain tentunya pengunjung membutuhkan kendaraan untuk memenuhi kebutuhan mobilisasi. 

Dengan menyewa mobil pribadi, kamu dapat melakukan perjalanan kemanapun dan kapanpun sesuai dengan jadwal dan keinginan kamu, selain itu menggunakan mobil pribadi turut mempermudah kamu dalam melakukan perjalanan. 

Baca Juga: Ingin Mendatangi Plasa Telkom di Jakarta Selatan? Simak Informasinya Disini

Simak beberapa situs yang dapat dikunjungi ketika kamu ingin sewa mobil di Jakarta Selatan.

1.Big Benjaya

Big Benjaya merupakan situs sewa mobil di Jakarta Selatan yang menawarkan fasilitas sewa mobil beserta dengan pengemudinya. Situs ini juga menerima sewa mobil untuk pribadi, perusahaan, ataupun tour dan event

Ada berbagai macam mobil yang ditawarkan oleh Big Benjaya mulai dari Avanza, Innova, Xenia, Ertiga, Vios, Camry, hingga Alphard dan ELF. Selain itu Big Benjaya juga memberikan sewa mobil selama 12 jam namun tidak termasuk biaya parkir, biaya tol, dan uang makan pengemudi. Namun situs ini hanya menyediakan sewa mobil dengan pengemudi saja, artinya mereka tidak menyediakan sewa mobil sistem lepas kunci.

2.Indoprima Rental Mobil

Indoprima Rental Mobil merupakan salah satu situs yang juga menyediakan sewa mobil di Jakarta Selatan dengan berbagai macam pilihan armada seperti Grand new Avanza, Great New Xenia, Suzuki APV, Suzuki Ertiga, Honda Mobilio, Rush, Terios, Luxio, Honda Jazz, Freed, Innova dan lain-lain. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x