Cari Sewa Rumah di Jakarta Selatan? Intip Situs yang Dapat Membantumu

- 24 Februari 2022, 11:54 WIB
ilustrasi rumah
ilustrasi rumah /Pixabay / @Pexels /

JAKSELNEWS.COM - Siapa yang tidak ingin tinggal di Ibukota, selain akses yang serba mudah, kota Jakarta juga memiliki beragam hunian yang nyaman. 

Ada banyak pilihan hunian di kota Jakarta khususnya di Jakarta Selatan, salah satunya adalah sewa rumah di Jakarta Selatan dengan jangka waktu mulai dari bulanan hingga tahunan. Selain sewa rumah di Jakarta Selatan, ada juga Kost, dan Apartemen. 

Namun dalam memilih hunian tentunya tidak dapat sembarang pilih dan harus disesuaikan dengan kondisi dan juga kebutuhan.

Mencari hunian dengan sistem sewa masih menjadi pilihan banyak orang, selain lebih mudah dalam mencari kesesuaian dengan lingkungan, rumah sewa juga pilihan yang tepat karena dapat memudahkan penyewa jika harus berpindah-pindah tempat tinggal. 

Baca Juga: Park Seo Joon Dinyatakan Positif Covid-19, Tunda Semua Aktivitasnya

Berikut rekomendasi situs yang dapat kamu kunjungi ketika kamu sedang mencari kontrakan atau rumah yang disewakan di daerah Jakarta Selatan.

1.Rumah.com

Situs rumah.com merupakan tempat yang dapat membantu kamu dalam melihat-lihat serta menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan serta budget kamu. Jika kamu sedang mencari sewa rumah di Jakarta Selatan kamu tinggal pilih bagian ‘Sewa’ dan sesuaikan lokasi dengan menuliskan ‘Jakarta Selatan’. 

Di dalam situs ini kamu dapat langsung terhubung ke pemilik rumah dengan fasilitas chat maupun panggilan suara. Harga yang tertera dalam situs ini merupakan harga untuk sewa rumah per tahun. Selain itu di dalam situs rumah.com kamujuga dapat langsung melihat mana saja rumah yang disewakan tanpa perabot, dengan perabot, atau sebagian dengan perabot.

Baca Juga: Ampuh! Ini 6 Cara Menghilangkan Bekas Cupang di Bagian Tubuh

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x