Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Catering di Jakarta Selatan

- 24 Februari 2022, 12:29 WIB
ilutrasi bisnis catering
ilutrasi bisnis catering /

JAKSELNEWS.COM - Berlangganan dengan catering kini sudah menjadi pilihan banyak orang, terutama masyarakat yang tinggal di perkotaan seperti Jakarta. 

Catering memang dianggap mempermudah, selain tidak harus repot-repot untuk memasak, kamu  juga tidak perlu belanja bahan makanan keluar, terlebih ditengah pandemi seperti saat ini. 

Kini sudah terdapat berbagai macam vendor catering di Jakarta Selatan yang bermutu dan juga terpercaya, baik catering untuk acara maupun catering harian. 

Berikut rekomendasi catering Jakarta Selatan yang dapat dijadikan pilihan, termasuk kamu  yang sedang melakukan diet. Beberapa rekomendasi catering ini akan membantu kamu.

Baca Juga: Cari Sewa Rumah di Jakarta Selatan? Intip Situs yang Dapat Membantumu

1.Homade

Homade merupakan vendor catering Jakarta Selatan yang menyediakan menu harian tanpa harus berlangganan. Jika biasanya memesan catering harian harus berlangganan terlebih dahulu, Homade memiliki syarat yang berbeda.  

Kamu  dapat memesan catering untuk makan harian kamu  tanpa harus berlangganan terlebih dahulu, selain itu kamu  juga akan direkomendasikan menu-menu yang terpopuler setiap minggunya. 

Bagi kamu  yang tidak sempat mengambil, Homade juga menyediakan layanan antar mulai pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

2.YellowFit Kitchen

Vendor catering Jakarta Selatan yang ini berbeda dengan sebelumnya. YellowFit Kitchen merupakan vendor catering untuk kamu yang sedang melakukan diet. Setiap menu yang ditawarkan oleh vendor ini memiliki kandungan kalori yang rendah sehingga cocok untuk kamu  yang sedang melakukan program menurunkan berat badan. 

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x