Rekomendasi 6 Mall di Jakarta Selatan untuk Hangout di Akhir Pekan

- 26 Februari 2022, 11:00 WIB
Ilustrasi mall
Ilustrasi mall /https://pixabay.com/id/photos/belanja-mall-pusat-perbelanjaan-4033020/

JAKSELNEWS.COM - Akhir pekan adalah waktu yang tepat untuk pergi ke luar dengan kerabat maupun keluarga untuk menghilangkan penat. 

Cara untuk menghilangkan penat salah satunya yakni dengan berjalan-jalan, berbelanja atau berkunjung ke restoran. Nah, mall di Jakarta Selatan dapat dijadikan pilihan untuk hangout dengan keluarga maupun kerabat untuk menghilangkan penat.

Selain dapat berbelanja, juga dapat melakukan wisata kuliner di dalam mall yang menyediakan berbagai tenant makanan dan minuman. Simak enam rekomendasi mall di Jakarta Selatan yang dapat kamu kunjungi untuk hangout di akhir pekan.

Baca Juga: Ingin Kirim Barang dan Dokumen? Simak Daftar Alamat Kantor Pos di Jakarta Selatan

1.Mall Kasablanka

Mall Kasablanka merupakan mall di Jakarta Selatan yang terletak di Jalan Casablanca No. 88, Menteng Dalam, Tebet, RT.14/ RW.5, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Jakarta Selatan. Mall ini menyediakan beberapa toko ternama yang dapat membantu memenuhi kebutuhan anda. Beberapa toko ternama tersebut seperti Stradivarius, Bershka, dan H&M yang juga hadir di mall ini. Selain itu juga dapat menemukan banyak beauty shop dan tenant food & beverage.

2.Gandaria City Mall

Mall di Jakarta Selatan kedua adalah Gandaria City Mall. Pusat perbelanjaan ini terletak di Jl. Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama Utara, Jakarta Selatan. Mall ini memiliki lima lantai untuk pusat perbelanjaannya, 1 lantai Skenoo Hall seluas 6.200 m2, dan tiga lantai parkir. Uniknya mall ini tergabung dalam dua tower condominium eksekutif (Gandaria Heights), hotel bintang lima Sheraton Grand Jakarta, dan tower perkantoran.

3.Lippo Mall Kemang

Buat yang senang dengan mall yang tidak hanya lengkap namun juga instagramable akan menyukai mall di Jakarta Selatan yang satu ini yaitu Lippo Mall Kemang. Mall ini berada di Jl. Pangeran Antasari No.36, Kemang Village, Jakarta Selatan. 

Tenant-tenant ternama juga dapat temui di mall ini seperti Pull & Bear, Under Armour, Uniqlo, hingga Matahari Dept. Store. Desainnya yang unik membuat mall ini menjadi salah satu pilihan warga Jaksel dan luar Jaksel untuk menghabiskan akhir pekan disini.

Baca Juga: Ingin Kirim Paket ke Luar Negeri Dengan Cepat? Simak Layanan yang Diberikan DHL Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x