Mayapada Hospital, Rumah Sakit Swasta Bertaraf Internasional

- 1 Maret 2022, 12:00 WIB
Mayapada Hospital Jakarta Selatan
Mayapada Hospital Jakarta Selatan /https://pasien.smarterhealth.id/rumah-sakit/mayapada-hospital-jakarta-selatan/

JAKSELNEWS.COM - Experience Better Care, begitu motto Mayapada Hospital yang terdapat di Tangerang, Jakarta Selatan, Bogor, dan Kuningan ini. Mayapada Hospital bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan berkualitas internasional bagi setiap masyarakat Indonesia maupun ekspatriat tanpa harus melakukan perjalanan ke luar negeri. 

Mayapada Hospital merupakan Rumah Sakit swasta yang didirikan oleh Mayapada Healthcare Group pada 1 Juni 2008. Mayapada Hospital juga bekerjasama dengan National Healthcare Group (NHG) Singapura. NHG Group bertanggung jawab atas manajemen Rumah Sakit peringkat atas seperti National University Hospital (NUH), Tan Tock Seng Hospital, serta John Hopkins Singapore.

Mayapada Hospital Jakarta Selatan bertempat di Jalan Lebak Bulus I Kav.29, Cilandak, Jakarta Selatan. Layanan unggulan Mayapada Hospital terdiri dari Tahir Neuroscience Center, Tahir Uro-Nefrologi Center, Pusat Obstetri dan Ginekologi serta Cardiovascular Center. 

Mayapada Hospital juga memiliki ruang isolasi, ruang darurat 24 jam dengan tenaga kesehatan yang selalu siap melayani kamu selama 24 jam. Tarif kamar rawat inap di Mayapada Hospital juga berkisar mulai dari Rp 250 ribu/hari untuk kelas 3 hingga Rp 4,8 juta/hari untuk President Suite Room. Beberapa layanan yang tersedia di Mayapada Hospital Jakarta Selatan yaitu : 

Baca Juga: Wajib Dicoba! Ini 5 Rekomendasi Catering di Jakarta Selatan

1.Rehabilitasi Medis 

Perawatan rehabilitasi medis ini dilakukan oleh tim yang terdiri dari beberapa dokter spesialis dari berbagai disiplin, seperti rehabilitasi medis, fisioterapis, occupational therapist, terapis untuk bicara, dan ortotis-prosthetic. Rehabilitasi medis ini bertujuan untuk proses pemulihan otot/tendon setelah cedera, berbagai kasus rematik, penyakit yang berkaitan dengan kardiovaskuler, osteoporosis, serta cedera saat berolahraga.  

2.Endoskopi

Perawatan endoskopi diperuntukkan bagi kamu yang ingin memeriksakan pencernaan kau dengan menggunakan alat endoskop. Layanan yang termasuk dalam kategori endoskopi ini adalah gastroscopy (pemeriksaan saluran pencernaan bagian atas), colonoscopy (pemeriksaan saluran pencernaan bagian bawah), serta Endoscopic Retrograde Cholangiopancreatography/ERCP (diagnosis kelainan pada saluran empedu dan pankreas). 

3.Angiography

Prosedur angiografi digunakan untuk memvisualisasikan arteri koroner yang berfungsi untuk memasok darah kaya oksigen ke otot jantung. Angiografi koroner digunakan untuk mendeteksi adanya penyempitan yang signifikan pada arteri koroner. 

Baca Juga: Cari Sewa Rumah di Jakarta Selatan? Intip Situs yang Dapat Membantumu

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Mayapada Hospital


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x