10 Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan yang Wajib Dikunjungi

- 27 Maret 2022, 09:00 WIB
(Instagram/@mblocspace)
(Instagram/@mblocspace) /

JAKSELNEWS.COM - Hangout bersama keluarga maupun teman di akhir pekan memanglah sangat menyenangkan. Terlebih lagi, jika kamu senang untuk nongkrong di cafe - cafe dengan suasana yang ramai.

Kota Jakarta memang salah satu kota yang sering dijadikan tujuan untuk hangout bersama dengan teman-teman, hal ini dikarenakan Jakarta menawarkan berbagai tempat untuk bersenang-senang, terutama wilayah Jakarta Selatan. 

Banyak tempat yang bisa dikunjungi di sana. Sebelum berkunjung ke Jakarta Selatan, simak terlebih dahulu 10 tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang wajib banget dicoba bersama teman-teman.

1.Lucky Cat Coffee and Kitchen

(Instagram/@luckycatcoffeekitchen)
(Instagram/@luckycatcoffeekitchen)

Tempat nongkrong di Jakarta Selatan yang pertama adalah Lucky Cat Coffee and Kitchen, tempat ini berlokasi di Parkir Selatan Plaza Festival, Jl. H. R. Rasuna Said No.C22, RT.2/RW.5, Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940. 

Tempat ini buka pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 22.00 WIB. Untuk pengunjung yang suka berfoto tempat ini sangat pas karena cafe ini memiliki desain interior yang sangat unik dan menarik untuk dijadikan spot foto.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan di Kemang Jakarta Selatan dengan Suasana Nyaman dan Harga Terjangkau

2.Anomali Coffee Senopati

(Instagram/@anomalicoffee)
(Instagram/@anomalicoffee)

Senopati memang salah satu tempat yang dapat dikunjungi ketika sedang mencari tempat nongkrong di Jakarta Selatan, kamu dapat mengunjungi Anomali Coffee ini. Tempat ini berada di Jl. Senopati Jl. Iskandarsyah Raya No.19, RT.6/RW.3, Senayan, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12190. Cafe ini mulai buka pada pukul 07.00 WIB dan tutup pukul 23.00 WIB.

Halaman:

Editor: Husain F.P

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x