Inilah Beberapa Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

- 10 April 2022, 10:05 WIB
Ilustrasi, tempat nongkrong asyik bersama teman atau keluarga.
Ilustrasi, tempat nongkrong asyik bersama teman atau keluarga. /instagram/okesehat/@okesehat

JAKSELNEWS.COM - Jika berkaitan dengan tempat nongkrong di Jakarta Selatan sudah tidak perlu diragukan lagi jumlah ketersediaan pada saat ini. Sebab di daerah Jakarta Selatan memang cukup banyak sekali tempat yang bisa dijadikan tempat nongkrong oleh kaula muda.

Bahkan saat ini Jakarta Selatan memang menjadi salah satu daerah yang diperbincangkan mengenai tempat nongkrongnya. Sehingga banyak orang juga yang penasaran dengan vibe nongkrong di daerah Jakarta Selatan.

Saat ini tidak hanya orang yang asli daerah Jakarta Selatan saja yang nongkrong di daerah tersebut, banyak juga orang yang dari luar daerah yang ingin coba nongkrong disana. Maka dari itu, tempat nongkrong yang tersedi di daerah tersebut cukup banyak untuk saat ini.

Jangan heran lagi, jika di sepanjang daerah Jakarta Selatan terdapat banyak tempat yang dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda. Dan tentunya setiap tongkrongan di daerah Jakarta Selatan memiliki kebiasaannya masing-masing dan memiliki tempatnya masing-masing.

Baca Juga: Selamat! Nikita Willy Melahirkan Anak Pertamanya di Los Angeles

Untuk tempat memang cukup beragam tempat yang bisa dipilih untuk dijadikan tempat nongkrong di daerah Jakarta Selatan. Salah satu tempat yang banyak dijadikan tempat nongkrong di daerah Jakarta Selatan adalah cafe atau tempat makan.

Sehingga untuk yang ingin coba nongkrong di daerah Jakarta Selatan bisa coba kunjungi beberapa cafe atau tempat makan yang memang biasa dijadikan tempat nongkrong. Disanalah pengunjung yang penasaran suasana nongkrong di Jakarta Selatan bisa nilai dan rasakan sendiri.

Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta Selatan

Ada beberapa tempat yang jadi rekomendasi untuk dijadikan tempat nongkrong jika sedang berada di daerah Jakarta Selatan. Berikut list tempat nongkrong yang bisa coba dikunjungi ketika ingin nongkrong di Jakarta Selatan.

Comic Cafe Tebet

Tempat yang pertama untuk dikunjungi di daerah Jakarta Selatan adalah Comic Cafe Tebet. Salah satu cafe yang memiliki konsep yang diambil dari beberapa komik yang laku di pasaran, sehingga akan dapatkan susana seperti dalam komik.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x