Pastikan Kode Pos Cilandak Jakarta Selatan Sesuai dengan Alamat Pengiriman

- 22 April 2022, 07:53 WIB
Ilustrasi pengiriman paket
Ilustrasi pengiriman paket /kurir (freepik)/

 

JAKSELNEWS.COM - Kode Pos Cilandak Jakarta Selatan memang menjadi salah satu hal yang harus diketahui oleh warga Kecamata Cilandak Jakarta Selatan untuk keperluan pengiriman paket. Sebab daerah tersebut merupakan salah satu daerah yang cukup padat penduduk sehingga pengiriman paket juga akan terasa lebih sulit.

Terlebih jika pengiriman tidak mencantumkan kode pos yang sesuai dengan alamat yang dituju dan tertera pada alamat yang dituliskan oleh pihak pengiriman. Sehingga selaku pembeli yang memerlukan paket tersebut, harus lebih bisa memberikan informasi secara lengkap juga.

Sehingga perihal keterlambatan pengiriman misalnya, tidak akan terjadi pada proses pengiriman yang dilakukan oleh pihak kurir dari jasa pengiriman yang dipilih. Sebab seringkali terjadi pengiriman yang diluar estimasi waktu dan pihak penerima barang melakukan komplain kepada pihak penyedia jasa.

Yang nyatanya hal tersebut merupakan kesalahan dari pihak penerima yang kurang lengkap dalam menuliskan alamat yang memang sulit dijangkau dan sulit untuk dicari di tempat tersebut. Sehingga biasanya pihak kurir akan menunda pengiriman paket jika ternyata alamat yang dicari tidak ditemukan atau tidak diketahui oleh pihak kurir tersebut.

Baca Juga: Balai Standardisasi dan Pelayanan Jasa Industri Bisa Keluarkan Sertifikasi Halal Bagi Produk Industri

Sebab kurir juga akan bertanggung jawab penuh atas diterimanya paket tersebut kepada pihak penerima paket yang sudah membayar jasanya untuk hal tersebut. Maka dari itu, pastikan kelengkapan dari alamat untuk kenyamanan bersama perihal pengiriman paket tersebut.

Inilah Kode Pos Cilandak Jakarta Selatan

Akan disediakan pada artikel ini list yang mengurutkan beberapa daerah di Cilandak Jakarta Selatan beserta kelengkapan dari kode posnya. Berikut ini kode pos dari daerah Cilandak yang ada di Jakarta Selatan.

1.Desa/Kelurahan Cilandak Barat, Kecamatan Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Kode Pos 12430

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x