Detail dari Kode Pos Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan

- 27 April 2022, 09:00 WIB
Pembayaran Cash On Delivery.
Pembayaran Cash On Delivery. /Pexels.com/Gustavo Fring

JAKSELNEWS.COM - Untuk warga Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan jangan khawatir lagi perihal kode pos yang saat ini memang sedang banyak dibutuhkan untuk pengiriman barang. Apalagi saat ini trend untuk belanja online sedang banyak digandrungi di masyarakat.

Mulai dari remaja sampai dengan dewasa, saat ini banyak yang menyukai untuk memilih belanja melalui toko online yang sudah tersedia di aplikasi. Selain akan lebih hemat waktu tanpa harus pergi-pergian, akan lebih hemat biaya dengan promo-promo yang tersedia.

Hal itu yang menarik perhatian orang-orang untuk beralih belanja online, apalagi untuk metode pembayarannya saat ini memang cukup beragam juga. Bisa dengan mobile banking ataupu e-wallet, semua bisa dipilih sesuai keinginan sendiri-sendiri.

Bahkan saat ini sudah bisa juga membayar tagihan pembelanjaan di outlet minimarket-minimarket terdekat, yang memang membuat orang-orang lebih tertarik. Selain itu, ada yang lebih menarik yaitu cara pembayaran COD (cash on delivery) yang sangat mudah.

Baca Juga: Ketahui Lebih Lengkap Kode Pos Jakarta Selatan Pasar Minggu Disini

Tentunya untuk program COD harus selalu siap uang cash di rumah ketika nantinya paket datang maka bisa langsung membayarnya kepada kurir. Dan barang tentu juga alamatnya harus lengkap untuk mempermudah proses COD tersebut.

Maka dari itu, diwajibkannya kode pos rumah sesuai adalah untuk meminimalisir kejadian barang harus kembali ke penjual akibat alamat tujuan tidak bisa diketahui. Dan itu akan menjadi sebuah kerugian waktu dan tenaga dari pihak seller maupun kurirnya.

List Kode Pos Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan

Berikut ini list dari kode pos daerah Kecamatan Pesanggrahan di Jakarta Selatan.

1. Kelurahan Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Kode pos 12330

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x