Restoran yang Menyediakan Makanan Enak di Jakarta Selatan

- 27 April 2022, 13:59 WIB
Masakan padang./instagram/the.lucky.belly
Masakan padang./instagram/the.lucky.belly /

JAKSELNEWS.COM - Untuk makanan enak di Jakarta Selatan memang tidak akan ada habisnya, sebab daerah Jakarta Selatan memiliki kuliner yang cukup banyak sekali untuk dicoba. Entah itu dicoba oleh warga Jakarta ataupun oleh wisatawan yang sedan liburan di daerah Jakarta.

Tentunya makanan yang enak dan memiliki cita rasa yang kuat akan membuat orang-orang menjadi suka atau ketagihan akan makanan tersebut. Dan dengan hal itu juga, akan membuat orang-orang menjadi sengaja datang ke Jakarta untuk mencicipi kembali makanan tersebut.

Saat ini banyak juga tempat makan atau restoran yang memiliki menu makanan yang khas dan cocok untuk dicoba serta dijamin akan kelezatannya. Tentunya lezat tersebut akan membuat orang orang yang datang pertama kali menjadi ketagihan dan ingin mencobanya kembali.

Tempat makan yang bisa dicoba di daerah Jakarta Selatan akan coba dipaparkan pada artikel ini untuk dijadikan rekomendasi tujuan makan oleh para pembaca. Sehingga tidak akan kebingungan nantinya ketika berada di Jakarta Selatan dan ingin mencoba makanan enak.

Baca Juga: Detail dari Kode Pos Kecamatan Pesanggrahan Jakarta Selatan

List Restoran Dengan Sajian Makanan Enak di Jakarta Selatan

Langsung saja kami berikan rekomendasi restoran yang menyediakan menu makanan yang enak dan lezat untuk dicoba. Berikut ini list restoran yang bisa dikunjungi ketika akan makan di daerah Jakarta Selatan.

Restoran Sabana Kapau

Masakan padang yang memiliki ciri khas dengan bumbu rempah-rempahnya akan membuat pengunjung ketagihan untuk mencoba nasi kapau. Tentunya akan membuat ketagihan siapa saja yang mencobanya terlebih untuk orang yang senang masakan padang. Jika tertarik bisa langsung kunjungi di daerah Jalan Melawai Raya No 21 A, Melawai, Jakarta Selatan. Dengan harga 25rb untuk satu porsinya.

Bubur Ayam Barito

Untuk yang ingin coba cita rasa bubur ayam yang dipadukan dengan beberapa toping lainnya yang membuat bubur tersebut lebih enak. Dan untuk toping bisa disesuaikan dengan kesukaan dan keinginan. Perlu diketahui untuk jam operasionalnya mulai buka jam 3 sore sampai 11 malam dan berada di daerah Jalan Gandaria Tengah III No 1. Untuk harga mulai dari 30 rb per porsinya.

Baca Juga: Ketahui Data Perumahan di Jakarta Selatan yang Nyaman dan Aman

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x