3 Tempat Wisata di Jakarta Selatan yang Bisa Dikunjungi

- 30 April 2022, 08:00 WIB
Kebun Binatang Ragunan
Kebun Binatang Ragunan /ragunanzoo.jakarta.go.id/

JAKSELNEWS.COM- Jika sedang memiliki waktu libur, coba yuk untuk liburan bersama orang terdekat ataupun keluarga memilih tempat wisata di Jakarta Selatan. Terutama untuk warga daerah Jakarta Selatan yang memiliki waktu senggang dan ingin refreshing tidak ada salahnya untuk berkunjung ke beberapa tempat wisata yang ada.

Sebab dengan melakukan kegiatan seperti liburan ke tempat wisata dapat membuat pikiran menjadi fresh dan segar kembali, sehingga ketika waktu kerja kembali bisa aktivitas secara fit. Mungkin tidak semua orang senang untuk liburan ke tempat wisata, tetapi tidak ada salahnya kan mencoba untuk menghilangkan penat dengan liburan.

Tentunya untuk tempatnya bisa disesuaikan dengan keinginan hati ketika saat ini, misal diraskaan ingin berenang maka bisa kunjungi kolam renang yang ada di Jakarta Selatan. Atau ingin sekedar santai di alam yang sejuk, maka bisa datangi beberapat tempat wisata yang bertema alam.

Sehingga suasana liburan akan terasa lebih nyaman apabila pilihan tempat memang cocok dan sesuai dengan keinginan. Tidak hanya sekedar ingin datang karena melihat orang lain, yang akhirnya bisa menjadikan rasa kecewa ketika liburan.

Baca Juga: Tahun Ini 26 BUMN Antar 40 Ribu Peserta Mudik Gratis

Dan hal itu harus sangat dihindari untuk menjaga mood ketika liburan dan nantinya ketika masuk kerja kembali harus sudah siap. Jangan terjadi malah merusak mood dan ketika akan melakukan kerja hal tersebut masih terbawa.

List Tempat Wisata di Jakarta Selatan

Saatnya memberikan informasi mengenai beberap tempat yang bisa dikunjungi untuk liburan bersama orang terdekat. Berikut ini beberapa tempat yang cocok untuk dikunjungi ketika liburan di Jakarta Selatan.

  • Kebun Binatang Ragunan

Alamat: Jalan Harsono RM No 1, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

  • The Wave Pondok Indah Waterpark

Alamat: Pondok Indah Mall, Jalan Metro Pondok Indah, Pd. Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x