Alasan Memilih Service Center Lenovo Jakarta Selatan, Yuk Simak!

- 2 Mei 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi/Service Center Jakarta Selatan
Ilustrasi/Service Center Jakarta Selatan /https://alamat.lebahmaster.com/alamat-service-center-lenovo-indonesia//

JAKSELNEWS.COM - Untuk yang sedang bermasalah dengan laptop Lenovo, bisa langsung datang ke Service Center Lenovo Jakarta Selatan untuk proses perbaikan. Lantas mengapa harus di service center untuk proses perbaik mengenai laptop Lenovo? Inilah jawabannya.

Jika masih belum paham mengapa harus langsung datang ke Service Center untuk perbaikan atau service, harus segera pahami agar tidak terlewatkan keuntungannya. Sebab untuk proses perbaikan atau service perihal laptop di service center memiliki beberapa keuntungan yang didapatkan.

Salah satu keuntungannya adalah jika terjadi kerusakan pada laptop yang disebabkan kesalahan dari pihak Lenovo bisa melakukan claim garansi. Tentunya untuk claim garansi ini laptop yang dimiliki memang masih dalam waktu garansi yang diberikan pihak Lenovo.

Serta tentunya untuk claim garansi tidak akan dikenakan biaya untuk penggantian hardware yang rusak ataupun untuk biaya lainnya. Sebab itu sebagai bentuk pertanggung jawaban dari pihak Lenovo atas apa yang terjadi pada Laptop yang dibeli oleh customer.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Cek Klinik Kecantikan di Jakarta Selatan

Jadi jangan sampai tidak mengetahui salah satu keuntungan tersebut jika ternyata memang masih memiliki kemungkinkan untuk melakukan perbaikan tanpa harus mengeluarkan biaya. Jikapun harus membayar biaya yang disebabkan diluar claim garansi, jangan khawatir untuk hardrware yang digunakan tentunya original.

Jangan khawatir perihal hardware yang nantinya digunakan untuk memperbaiki yang rusak tersebut, pasti akan disesuaikan dengan series dari laptopnya. Dan jangan khawatir juga perihal cara perbaikan yang digunakan oleh pihak Service Center akan sesuai dengan SOP yang berlaku.

Sehingga laptop yang nantinya diperbaiki akan tetap aman, sebab pastinya semua proses service dilakukan oleh orang profesional. Dan sudah barang tentu telah melalui proses pendidikan dari pihak Lenovo Service Center.

Daftar Service Center Lenovo Jakarta Selatan

Apabila memang berniat untuk berkunjung ke Service Center Lenovo yang ada di daerah Jakarta Selatan. Berikut ini beberapa Service Center yang bisa coba dikunjungi.

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x