Mau Beli Kendaraan Honda? Yuk Langsung Kunjungi Dealer Honda Jakarta Selatan

- 3 Mei 2022, 07:00 WIB
LOGO Honda.*
LOGO Honda.* /

JAKSELNEWS.COM - Para pecinta kendaran merk Honda yang akan membeli kendaraan baru, bisa langsung coba kunjungi beberapa dealer Honda Jakarta Selatan. Tentunya dealer-dealer yang sudah memiliki izin jual resmi dari pihak Honda sebagai dealer resmi yang boleh menjual semua produk Honda.

Sebab untuk pembelian di dealer yang sudah resmi, pembeli juga akan mendapatkan banyak keuntungan jika dibandingkan dengan membeli di dealer yang bukan resmi. Salah satu keuntungan yang dapat dirasakan oleh pembeli adalah layanan purnajual dari pihak dealer.

Sebagai penyedia barang yang resmi pasti sudah terhubung langsung dengan pihak pusat dari Honda perihal layanan purnajual yang diberikan untuk para pembelinya. Mulai dari service kendaraan gratis dengan syarat dan ketentuan yang diberikan, sampai dengan layanan claim garansi.

Dengan melakukan pembelian di pihak dealer yang resmi maka jika terjadi kesalahan yang disebabkan oleh pihak Honda terhadap barang atau kendaraan yang dibeli. Maka akan lebih mudah juga proses claim garansinya, sebab akan langsung dihubungkan dengan pihak pusat untuk pemrosesan.

Baca Juga: Alasan Memilih Service Center Lenovo Jakarta Selatan, Yuk Simak!Sehingga tidak perlu lagi menggunakan pihak ketiga ataupun pihak lain yang tersambung langsung ke pihak Honda. Maka dari itu, jangan khawatir jika terjadi hal hal yang tidak diinginkan bukan dari kesalahan pembeli maka itu wajib melakukan claim garansi.

Hal itulah yang biasanya orang cari perihal kenyamanan dari pembeli setelah pembelian kendaraan agar nantinya akan selalu nyaman ketika berkendara. Ataupun ada kendala pun bisa langsung menghubungi pihak penjual atau dealer Honda nya.

Lokasi Dealer Honda Jakarta Selatan

Apabila berminat untuk menjadi pengguna kendaraan Honda dan ternyata berdomisili di daerah Jakarta Selatan. Bisa langsung coba kunjungi beberapa lokasi dealer Honda yang ada di daerah Jakarta Selatan berikut ini.

  • Dealer Mobil Honda Jakarta Selatan

Alamat: Jalan Kapten Tendean No 8, Pela Mampang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan

  • Honda Pondok Indah

Alamat: Jalan Sultan Iskandar Muda No Kav 8, Kebayoran Lama Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x