Inilah Lokasi Gereja Katolik di Jakarta Selatan

- 3 Mei 2022, 08:35 WIB
Jemaat umat katolik saat mengikuti serangkaian Misa Kuantifikal di Gereja Katedral Jakarta.
Jemaat umat katolik saat mengikuti serangkaian Misa Kuantifikal di Gereja Katedral Jakarta. /Pikiran-Rakyat.com/Amir Faisol/

JAKSELNEWS.COM - Untuk yang sedang mencari lokasi Gereja Katolik Jakarta Selatan tepat sekali mengunjungi artikel yang satu ini, sebab pada artikel ini akan bahas beberapa lokasi gereja. Tentunya gereja yang akan dibahas kali ini adalah Gereja Katolik yang ada di daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Tentunya juga untuk orang orang yang akan melakukan ibadah dan sedang berada di daerah Jakarta Selatan bisa coba datang ke beberapa Gereja Katolik yang akan diberikan pada artikel ini. Sebab dimanapun kita berada ibadah memang harus tetap dilaksanakan akan seimbang antara agama dan kehidupan yang dijalani.

Sehingga kehidupan yang dijalani pun akan selalu diberkati oleh Tuhan, dan apabila sedang menjalani perjalanan akan dilindungi selama perjalanannya. Maka dari itu, jangan sampai lupakan ibadah meskipun kondisi ataupun posisi sedang berada di luar rumah.

Dan tentunya pastikan juga bahwa disekitar tempat berada saat ini memang tersedia Gereja Katolik yang dapat digunakan dan sesuai dengan keyakinannya. Pastinya semua umat beragama diwajibkan untuk selalu beribadah oleh Tuhan sebagai salah satu ucapan rasa syukurnya.

Sehingga ketika selalu mengingat Tuhan di setiap waktunya, akan membuat kehidupan menjadi lebih aman dan tentram dirasakannya. Sebab semua yang ada di dunia ini akan berjalan baik atas kehendakNya.

Maka dari itu, sebagai umat yang taat, jangan sampai pernah melupakan atau melewatkan setiap kegiatan keagamaan yang memang menjadi kewajiban. Dan denga begitu hidup akan dirasa lebih nyaman dan tenang di setiap hal yang dilakukannya.

Lokasi Gereja Katolik Jakarta Selatan

Jika sedang mencari tempat ibadah yang ada di daerah Jakarta Selatan, bisa coba datangi beberapa Gereja Katolik yang akan direkomendasikan pada artikel ini. Berikut ini beberapa lokasi Gereja Katolik yang ada di daerah Jakarta Selatan.

  • Gereja Katolik Santa Perawan Maria Ratu

Alamat: Jalan Suryo Q No 62, Rawa Baru, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

  • Gereja Katolik Santo Yohanes Penginjil

Alamat: Jalan Melawai Raya No 197, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x