Data Lengkap Kode Pos Jakarta Selatan Tebet Berdasarkan Kelurahan

- 3 Mei 2022, 12:10 WIB
ilustrasi kode pos Jakarta Selatan Tebet berdasarkan Kelurahan
ilustrasi kode pos Jakarta Selatan Tebet berdasarkan Kelurahan /Madingloker.com/

JAKSELNEWS.COM - Untuk yang sedang mencari perihal kode pos Jakarta Selatan Tebet yang diurutkan berdasarkan kelurahan tempat tinggal masing-masing. Bisa langsung cek di artikel yang saat ini sedang dibaca sampai dengan selesai agar semua informasi bisa didapatkan.

Dengan informasi yang lengkap, akan mengurasi risiko terjadinya kesalahan data alamat dan kode pos yang nantinya akan dicantumkan untuk keperluan apapun. Sebab memang adanya kode pos pada alamat yang tertera akan menjadikan lebih mudah untuk dicari alamat tempat tinggalnya.

Mungkin untuk yang senang belanja online akan diminta untuk memasukan kode pos pada alamat pengirimannya, itu semua untuk kelengkapan data alamat. Sebab pihak penyedia jasa kirim akan mengkelompokan setiap paket yang dikirim sesuai dengan kode posnya.

Sehingga nantinya kurir yang bekerja, tidak akan kesusahan dan terbuang waktunya untuk mencari alamat yang memang jangkauan terlalu jauh dari titik satu ke titik lainnya. Dengan adanya kelompok kode pos, jarak dari titik satu dengan titik lainnya akan lebih dekat dan mudah dijangkau.

Baca Juga: Alasan Memilih Service Center Lenovo Jakarta Selatan, Yuk Simak!

Dengan begitu paket pun akan lebih cepat sampai juga ke tujuan yang dituliskan di alamat, dan tidak akan terjadi keterlambatan pengiriman. Dan tidak akan terjadi salah pengiriman barang yang memang disebabkan kekurangan informasi dari alamat.

Tabel List Kode Pos Jakarta Selatan Tebet

Berikut ini list untuk kode pos daerah Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan yang diurutkan berdasarakan kelurahan.

1. Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Kode pos 12840

2. Kelurahan Kebon Baru, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan, Kode pos 12830

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x