Inilah Kode Pos Kebayoran Baru Jakarta Selatan

- 6 Mei 2022, 11:05 WIB
Kode pos Kebayoran Baru Jakarta Selatan
Kode pos Kebayoran Baru Jakarta Selatan /https://kodepostop.blogspot.com/2016/10/kode-pos-kebayoran-baru-jakarta-selatan.html/

JAKSELNEWS.COM - Apabila sedang mencari kode pos Kebayoran Baru Jakarta Selatan, bisa dapatkan informasi tersebut pada artikel ini secara lengkap. Sebab di artikel ini akan diberikan tabel yang nantinya berisi informasi mulai dari kecamatan sampai dengan kode posnya, sehingga tidak akan terjadi kekeliruan.

Maka dari itu, pastikan membaca artikel ini sampai dengan selesai untuk dapatkan informasi yang lengkap tersebut untuk keperluan alamat pengiriman salah satunya. Ataupun untuk keperluan data lengkap mengenai tempat tinggal yang ada di daerah Jakarta Selatan.

Sebab saat ini adanya kode pos memang cukup membantu proses pengiriman paket salah satunya, dan pihak penyedia jasa kirim juga menjadi lebih mudah dalam sortir paket. Dan dengan begitu pihak jasa kirim akan lebih mudah memberikan barang yang sudah dikelompokan kepada kurir yang sesuai area jangkauannya.

Dengan begitu proses pengiriman paket akan menjadi lebih efektif dan efisien dari segi waktu yang dibutuhkan untuk mengirimkan paket dengan jumlah banyak. Biasanya saat ini seorang kurir yang mengirim paket bisa mengirim 50 - 100 paket dalam satu harinya.

Baca Juga: Data Lengkap Kode Pos Jakarta Selatan Tebet Berdasarkan Kelurahan

Maka dari itu, hal tersebut akan membuat kegitan pengiriman memakan waktu cukup banyak apabila harus menjangkau area area yang jangkauannya lebih jauh. Jika disesuaikan dengan cakupan kode pos akan lebih dekat juga dan waktu tempuh ke tempat satu ke tempat selanjutnya lebih sedikit.

Tabel Kode Pos Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Berikut ini list dari kode pos untuk daerah Kecamatan Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

1. Kelurahan Cipete Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Kode pos 12150

2. Kelurahan Gandaria Utara, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Kode pos 12140

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x