Tempat Makan di Jakarta Selatan yang Khas dan Dijamin Enak

- 27 Mei 2022, 20:58 WIB
Soto Betawi H Husein
Soto Betawi H Husein /Zomato/

JAKSELNEWS.COM - Jika sedang berada di Jakarta Selatan dan ingin coba datang ke tempat makan di Jakarta Selatan yang memiliki makanan enak pasti akan bingung memilihnya. Sebab untuk daerah Jakarta Selatan cukup banyak pilihan tempat makan di sepanjang jalan yang dilewati oleh kalian.

Maka dari itu kalian harus pilih salah satu dan bisa dikunjungi untuk dicoba makanannya ketika istirahat ataupun menikmati liburan di daerah Jakarta Selatan. Dengan begitu liburan atau istirahat kalian akan lebih nyaman ketika menikmatinya di daerah Jakarta Selatan.

Sebab makanan yang enak juga akan membangkitkan kembali tenaga di tubuh kalian untuk menjalankan aktivitas yang akan dijalankan selanjutnya. Sehingga pilihlah makanan yang memang kalian sukai dan jika tidak ada bisa coba menu best seller di sana.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Makan di Kemang Jakarta Selatan dengan Suasana Nyaman dan Harga Terjangkau

Tetapi tenang saja kok untuk tempat makan di daerah Jakarta Selatan selera makanannya tidak akan jauh dengan selera makanan yang biasa dimakan oleh orang orang Indonesia. Sehingga tidak akan terjadi keanehan nantinya, sebab biasanya ada juga restoran yang selera masakannya harus penyesuaian kembali lidah pembeli.

List Tempat Makan di Jakarta Selatan yang Bisa Dicoba

Jika sedang mencari tempat makan yang bisa coba dikunjungi di daerah Jakarta Selatan dan memiliki rekomendasi makanan yang enak. Bisa coba ikuti beberapa rekomendasi tempat yang akan disediakan pada artikel ini dan layak untuk dicoba.

Berikut ini beberap rekomendasi tempat makan yang ada di daerah Jakarta Selatan dan cocok untuk dicoba.

Soto Betawi Haji Husen

Tempat pertama yang bisa coba dikunjungi adalah Soto Betawi Haji Husen. Salah satu tempat makan di Manggarai ini menyediakan menu utamanya soto betawi. Makanan yang memang khas dan bisa jadi salah satu pilihan jika datang ke Jakarta untuk liburan atau sedang bekerja. Terlebih dengan makan di warung Soto Betawi Haji Husein, dijamin akan ketagihan dengan Soto yang disediakannya.

Baca Juga: Terjebak di Jaksel? Nikmati Akhir Pekan dengan Mengunjungi 7 Tempat Makan Enak di Jakarta Selatan Ini

Di Warteg Warmo

Jika ingin nikmati makanan makanan yang biasa ditemukan di warteg tetapi dengan konsep tempat yang unik dan nyaman bisa coba kunjungi Di Warteg Warmo, Tebet.

Halaman:

Editor: Setiawan R


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x