Mencari Hunian? Mari Intip Deretan Apartemen Jakarta Selatan yang Mewah dan Nyaman

- 19 September 2020, 11:39 WIB
Apartemen Jakarta Selatan, District 8. (District8jakarta.com)
Apartemen Jakarta Selatan, District 8. (District8jakarta.com) /District8jakarta.com

JAKSELNEWS.COM - Adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk daerah Jakarta tentunya membuat Anda harus betah beraktivitas seharian di rumah, mulai dari bekerja hingga berolahraga. Nah, untuk Anda yang sedang mencari hunian baru yang simpel, nyaman, tapi terkesan mewah di daerah Jakarta Selatan, Anda mungkin bisa mempertimbangkan beberapa apartemen Jakarta Selatan yang mewah dan nyaman ini, seperti dilansir Jakselnews dari Spacestock. 

1. Apartemen Taman Rasuna

Apartemen Jakarta Selatan, Taman Rasuna. (tamanrasuna.id)
Apartemen Jakarta Selatan, Taman Rasuna. (tamanrasuna.id) tamanrasuna.id

Apartemen Taman Rasuna ini berada di komplek Epicentrum, Setiabudi, Jakarta Selatan dengan 17 tower dan berbagai fasilitas penunjang seperti swimming pool, lapangan tenis, dan lapangan basket serta taman yang luas. Anda yang suka berkegiatan di luar ruangan saat pagi maupun sore hari mungkin akan menyukai lingkungan apartemen Jakarta Selatan ini. 

Anda juga akan berada di lokasi strategis, yaitu dekat dengan beberapa halte busway sebagai akses transportasi serta Pusat Perbelanjaan Kota Kasablanka yang bisa Anda kunjungi setelah masa pembatasan kegiatan berakhir ya. Unit ini juga sudah menggunakan kartu akses yang hanya dimiliki oleh penghuni apartemen. Untuk tipe 1 kamar tidur, memiliki luas 73 meter persegi dengan harga sewa sekitar 9.5 juta / bulan. 

2. Apartemen Ciputra World 2

Apartemen Jakarta Selatan, Ciputra World 2. (ciputraworldjakarta.com)
Apartemen Jakarta Selatan, Ciputra World 2. (ciputraworldjakarta.com) ciputraworldjakarta.com

Selanjutnya, Anda bisa mempertimbangkan apartemen Jakarta Selatan lainnya, yakni apartemen Ciputra World 2 yang terletak di Jl.Prof. Dr. Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan sebagai pilihan hunian nyaman selanjutnya. Ciputra World 2 memiliki tipe 1 kamar tidur dengan luas sekitar 51 meter persegi. 

Apartemen ini memiliki harga sewa sekitar 12 juta/bulan. Fasilitas yang ada dalam area Ciputra World 2 ini seperti gym, Jogging track, swimming pool, serta lapangan tenis. Anda juga akan mendapatkan kartu akses ketika menjadi penghuni di sini. Apartemen Ciputra World memiliki tiga tower, yaitu The Residences, The Orchard Satrio, dan The Suites dengan berbagai tipe unit, seperti studio, 1 kamar tidur, 2 kamar tidur, hingga3 kamar tidur. 

3. Apartemen 1 Park Avenue

Apartemen Jakarta Selatan, 1Park Avenue. (Lamudi)
Apartemen Jakarta Selatan, 1Park Avenue. (Lamudi) Lamudi

Terletak di sebelah Gandaria City, apartemen Jakarta Selatan yang satu ini tentunya membuat Anda bisa memanjakan diri di akhir pekan untuk shopping atau sekedar bersantai di coffee shop. Apartemen 1 Park Avenue terletak di Jl.KH. M. Syafi’l No.1, Kebayoran lama, Jakarta Selatan. Fasilitas penunjang di 1 Park Avenue tampak berbeda dibanding apartemen lainnya karena terdapat fasilitas karaoke dan cinema selain area swimming pool dan gym sebagai hiburan Anda selama pembatasan kegiatan. 

Halaman:

Editor: Setiawan R

Sumber: Spacestock


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkini

x