Damkar Jaksel Evakuasi Ular Sanca yang Ditemukan di Kamar Mandi Warga

- 29 September 2020, 12:57 WIB
Petugas Damkar Jakarta Selatan Sektor Pasar Minggu mengevakuasi seekor ular sanca retik yang jatuh ke dalam kamar mandi rumah seorang warga di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu pada Kamis malam (25/9/2020)
Petugas Damkar Jakarta Selatan Sektor Pasar Minggu mengevakuasi seekor ular sanca retik yang jatuh ke dalam kamar mandi rumah seorang warga di Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu pada Kamis malam (25/9/2020) /Antara News

JAKSELNEWS.COM - Petugas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Jakarta Selatan melakukan evakuasi terhadap ular sanca yang berasal dari kamar mandi salah satu warga pada Jumat 25 September 2020. 

Sebelumnya, warga Kebagusan, Jakarta Selatan melapor adanya ular sanca yang jatuh di kamar mandinya pada Kamis 24 September 2020 malam pukul 23.30 WIB. 

Menurut petugas piket Damkar Jakarta Selatan, Sartono, pemilik rumah awalnya mendengar adanya benda jatuh namun setelah dilakukan pengecekan ternyata ular sanca yang memiliki panjang 2 meter.

Erwin, selaku pemilik rumah meminta salah satu warga untuk mendatangi Damkar Jaksel tepatnya Sektor Pasar Minggu untuk melakukan evakuasi terhadap ular yang berada di rumahnya. Lalu pukul 23.35 WIB petugas Damkar Jaksel tiba di lokasi di Jalan Kebagusan Besar III No 34 RT 006, RW 06, Kelurahan Kebagusan, Pasar Minggu.

Evakuasi ular tersebut berjalan singkat, pukul 23.45 WIB ular tersebut telah berhasil dievakuasi dan ular tersebut akan diserahkan kepada komunitas reptil yang berada di wilayah Jakarta untuk nantinya dirawat ataupun dilakukan penindakan lainnya.***

Editor: Husain F.P

Sumber: Antara News


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x