Pacific Place Jakarta Selatan, Hiburan lengkap Untuk Nikmati Hari Libur Anda

- 30 Oktober 2020, 11:05 WIB
Pacific Place, Jakarta Selatan
Pacific Place, Jakarta Selatan /Gotomalls.com

JAKSELNEWS.COM - Untuk Anda yang ingin segala hiburan dalam satu tempat yang sama, Pacific Place di kawasan SCBD Jakarta Selatan sepertinya bisa menjadi salah satu pilihan Anda dan keluarga. Pacific Place bertempat di  Jalan Jenderal Sudirman No.52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pacific Place memiliki berbagai cafe, tempat makan, hiburan bagi keluarga, maupun store menarik yang tentunya memanjakan Anda dan keluarga selama masa libur panjang Anda. 

Pacific Place terletak dekat stasiun MRT Istora, sehingga Anda juga dapat mengajak keluarga Anda mengunjungi mall ini menggunakan MRT. Anda dapat berjalan sekitar lima menit dari stasiun MRT Istora menuju Pacific Place. Pacific Place juga memiliki banyak restoran yang menyediakan berbagai jenis makanan favorit Anda dan keluarga atau tempat nongkrong untuk sekedar mengobrol bersama teman-teman Anda. 

Anda dapat memilih Ippudo yang menyediakan berbagai makanan khas Jepang atau Odysseia yang terletak di bagian outdoor lobby. Suasana asri nan tenang dengan dominasi warna hijau dan dekorasi tanaman membuat suasana makan siang atau obrolan santai Anda tentunya menjadi lebih menyenangkan. Jika Anda ingin menikmati cita rasa khas Thailand yang tetap sesuai dengan selera Indonesia, Anda mungkin perlu mempertimbangkan Thai Alley sebagai tempat makan siang Anda di Pacific Place Jakarta Selatan. 

Untuk Anda yang lebih suka mengobrol dengan suasana yang lebih santai, Anda juga bisa mencoba Liberica Coffee atau Djournal Coffee di Pacific Place. Tidak hanya kopi, keduanya juga menyediakan camilan maupun makanan berat yang dapat menemani obrolan santai Anda di siang atau sore hari. 

Jika Anda berkunjung bersama anak-anak, Anda dapat membawa mereka ke Buumi Playscape yang merupakan Integrated Children Space. Suasana Buumi Playscape akan tampak menarik bagi anka-anak. Harga tiket Buumi Playscape juga disesuaikan dengan kategori usia. Selain arena playground, Buumi Playscape juga menyediakan beberapa kelas yang dapat diikuti oleh anak-anak. Anda juga dapat mengajak anak-anak Anda ke Land ZooMoov yang cocok bagi anak-anak berusia 1-12 tahun. 

Setelah bermain bersama anak-anak, mengobrol santai, dan menikmati makan siang Anda, tentunya di Pacific Place Jakarta Selatan, Anda juga dapat jalan-jalan dan berburu pakaian dan barang-barang favorit Anda dari berbagai store yang tersedia di Pacific Place Jakarta Selatan. Selama jalan-jalan seru di Pacific Place, tentunya jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x