Happiness Kitchen, Cafe Instagramable Hits yang Berada di Jagakarsa

- 30 Oktober 2020, 13:13 WIB
Happiness Kitchen and Coffee
Happiness Kitchen and Coffee /Instagram @happinesskc

JAKSELNEWS.COM - Jakarta Selatan memang wilayah yang dikenal sebagai pusatnya cafe instagramable, karena di wilayah Jakarta Selatan terdapat berbagai tempat makan mulai dari yang murah hingga yang mahal.

Happiness Kitchen and Coffee merupakan salah satu cafe instagramable yang sedang hits, pasalnya cafe ini dijadikan tempat syuting untuk film yang dibintangi oleh aktris cantik Prilly Latuconsina yaitu Matt and Mou.

Selain itu baru-baru ini influencer, seorang suami dari Rachel Vennya yaitu Niko Al Hakim juga baru mendatangi cafe tersebut yang kemudian menjadikan Happiness Kitchen and Coffee semakin hits.

Happiness Kitchen and Coffee berlokasi di Jalan Moh. Kahfi 1 No.36 A, RT.10/RW.2, Ciganjur, Kecamatan Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan dan beroperasi mulai dari pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

Cafe ini menyediakan berbagai macam hidangan yang unik salah satu menu favorit di cafe ini adalah menu Rice Bowl. Hidangan tersebut tidak disajikan dengan mangkuk biasa melainkan disajikan dengan mangkuk dari kayu, hal tersebut semakin menjadikan Happiness sebagai cafe yang instagramable.

Selain itu minuman yang menjadi favorit di Happiness adalah Bulb Drink Bubble Gum dan Green Tea Ice Blend. Yang menjadikan keduanya sebagai menu favorit adalah cup penyajiannya. 

Bulb Drink Bubble Gum disajikan dengan cup yang mirip dengan lampu bohlam, sedangkan Green Tea Ice Blend disajikan dengan cup bentuk tengkorak.

Desain lokasinya yang unik menjadikan Happiness Kitchen and Coffee sangat cocok dijadikan tempat untuk hangout di akhir pekan bersama kerabat maupun keluarga. Terlebih untuk anda yang menyukai cafe instagramable, cafe ini harus masuk ke dalam weekend list anda.

Selain di Jagakarsa, Happiness Kitchen juga hadir di kawasan Bintaro tepatnya di Jalan instaMaleo Raya No.2, Pd. Pucung, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten. 

Halaman:

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x