Kelurahan Karet Semanggi Ajak RT/RW untuk Mengatasi Berbagai Masalah Warga

- 11 November 2020, 10:36 WIB
Lurah Karet Semanggi mengadakan sosialisasi bersama ketua RT/RW di ruang pola Kantor Kelurahan Karet Semanggi
Lurah Karet Semanggi mengadakan sosialisasi bersama ketua RT/RW di ruang pola Kantor Kelurahan Karet Semanggi /Sudin Komunikasi, Informatika, dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan/Twitter @KotaJaksel

JAKSELNEWS.COM - Di tengah masa pandemi sekaligus musim hujan yang mulai tiba, pemerintah terus mengusahakan berbagai upaya agar dapat mengatasi berbagai masalah yang dihadapi masyarakat dengan efektif. Tentunya, mengatasi berbagai masalah memerlukan kerjasama yang baik di tiap tingkatan pemerintahan. Kelurahan Karet Semanggi menggelar Sosialisasi Penanganan Covid-19 dan banjir bersama para RT/RW di ruang pola Kantor Kelurahan Karet Semanggi pada Selasa, 10 November 2020. 

Melalui kegiatan ini, Lurah Karet Semanggi, Ahmad Yani berharap RT/RW dapat berperan mendukung pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Semanggi serta berperan dalam penanganan banjir. 

“Kemudian masalah banjir di Karet Semanggi tentang berbagai macam kendala dan solusi dan RT/RW yang berperan sebagai garda terdepan dalam mengevakuasi warga yang terdampak banjir, termasuk pemeriksaan pada tempat-tempat pengungsian dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan,” ujar Ahmad Yani seperti dilansir Jakselnews dari selatan.jakarta.go.id.

Selain banjir dan penyebaran Covid-19, sosialisasi kali ini juga membahas tentang kewilayahan. Menurut Ahmad Yani, masalah ini menjadi salah satu prioritas yang juga harus dimusyawarahkan karena Kelurahan Karet Semanggi memiliki penduduk yang heterogen. Dalam sosialisasi ini, Kelurahan Karet Semanggi juga membahas tentang pencapaian dana bulanan PMI yang harus dimaksimalkan.***

 

Editor: Husain F.P

Sumber: selatan.jakarta.go.id


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x