Pecinta Korea Masuk! Restoran unik di Jaksel ini Memiliki Konsep ala Korea

- 11 November 2020, 22:13 WIB
Moonlight Pocha, restoran di Jakarta Selatan yang memiliki konsep ala Korea
Moonlight Pocha, restoran di Jakarta Selatan yang memiliki konsep ala Korea /Instagram @moonlightpocha

JAKSELNEWS.COM - Buat para pecinta Kpop dan Kdrama sebaiknya anda menyempatkan waktu untuk mampir ke restoran yang satu ini. Karena restoran ini memiliki konsep yang sama persis dengan restoran-restoran yang ada di Korea Selatan.

Jika anda sering menonton drama Korea pasti kalian sering melihat para pemerannya makan dan hangout di restoran yang menyediakan makanan-makanan khas Korea tentunya. Anda juga bisa merasakannya jika anda mendatangi restoran ini.

Moonlight Pocha merupakan salah satu restoran di Jakarta Selatan yang sangat cocok dengan anda para pecinta Korea. Dekorasinya dibuat seakan-akan anda berada di Korea Selatan langsung, terlihat dari tulisan-tulisan serta interior yang terdapat di dalam restoran tersebut.

Selain dekorasi yang dibuat sangat mirip dengan restoran-restoran di Korea Selatan, makanannya pun juga memiliki cita rasa asli khas Korea. Bagaimana tidak, Chef di Moonlight Pocha merupakan orang Korea asli, lho.

Selain itu, yang lebih menarik adalah anda dapat menemui banyak orang Korea disini, terutama ketika Sabtu malam. Orang-orang korea biasanya akan berkumpul di restoran ini, sehingga anda semakin terasa seperti sedang hangout di salah satu restoran di Korea.

Bagi anda yang ingin datang ke Moonlight Pocha sendirian, anda tidak perlu khawatir karena di Moonlight Pocha terdapat spot untuk anda yang datang sendirian. Dijamin meskipun datang sendirian anda akan tetap merasa nyaman.

Di Moonlight Pocha juga menyediakan salah satu makanan khas Korea yang sudah sangat terkenal dan memiliki banyak peminat yaitu Sup Odeng. Disini anda dapat menikmati Sup Odeng yang diolah langsung oleh orang Korea asli.

Lokasi Moonlight Pocha berada di wilayah Kemang tepatnya Jalan Taman Kemang I No. 6, Kemang, Jakarta Selatan. Restoran ini mulai beroperasi pukul 17.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Bagaimana? Apakah anda sudah menentukan kapan akan datang ke Moonlight Pocha? Yang pasti anda tidak boleh melewatkan restoran yang satu ini ya, dan pastikan sudah dicatat ke dalam weekend list anda.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x