Ingin Rekreasi Sekaligus Belajar Bersama Anak? Tempat Ini Solusinya

- 13 November 2020, 11:28 WIB
Kidzania Jakarta
Kidzania Jakarta / Instagram @kidzaniajakarta

JAKSELNEWS.COM - Setiap orang tua tentunya ingin memberikan pelajaran dengan cara yang menyenangkan kepada anak-anaknya. Bagi anda yang ingin pergi rekreasi namun sekaligus belajar bersama anak anda, tempat ini adalah solusinya.

Kidzania Jakarta adalah tempat yang tepat untuk anak bermain sekaligus belajar. Di Kidzania anak anda memiliki hak untuk mewujudkan keinginan mereka, ada berbagai macam kegiatan yang dapat anak anda ikuti disini.

Kidzania memiliki konsep seperti kota kecil yang dikhususkan untuk anak-anak melakukan berbagai aktivitas pembelajaran. Ada banyak aktivitas yang dapat menjadi sarana pembelajaran untuk anak anda.

Selain dapat bermain di theme park ini, anak anda juga dapat belajar dengan melakukan aktivitas pekerjaan orang dewasa seperti menjadi pemadam kebakaran, menjadi dokter, menciptakan suatu makanan, menjadi polisi, dan lainnya. Ada lebih dari 100 profesi lainnya yang dapat anak anda coba disini. 

Lokasi Kidzania berada di Mall Pacific Place, Jalan Jend. Sudirman No.Kav. 52-53, RT.5/RW.3, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan.

Untuk bermain di theme park ini anda harus mengeluarkan biaya mulai dari Rp50.000. Harga yang tertera disesuaikan dengan usia pengunjung. Untuk melakukan pengecekan harga tiket masuk dan jam operasional anda dapat mengunjungi situs resmi milik Kidzania di jakarta.kidzania.com.***

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x