Polisi Berencana Gelar Perkara Kasus Dugaan Pelanggaran Prokes Raffi Ahmad

- 18 Januari 2021, 20:12 WIB
Raffi Ahmad saat hadir di pesta.
Raffi Ahmad saat hadir di pesta. /

JAKSELNEWS.COM - Polisi berencana melakukan gelar perkara kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan dalam acara ulang tahun ayah Sean Gelael, Ricardo Gelael yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad. 
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan gelar perkara dilakukan untuk menelusuri ada atau tidaknya unsur pelanggaran protokol kesehatan. Walaupun, Yusri menyebut ssat ini belum ditemukan adanya unsur pelanggaran dalam acara ulang tahun bos KFC tersebut.
 
"Ini memang persangkaannya masih belum ditemukan, tapi akan kita gelarkan (perkara) nanti," kata Yusri kepada wartawan, Senin (18/1/2021).
 
 
Menurut, Yusri sejauh ini pihaknya telah memeriksa lebih dari 10 orang dalam perkara tersebut. Mereka di antaranya pemilik rumah hingga Raffi Ahmad selaku tamu.
 
"Ada 10 lebih lah (yang sudah diklarifikasi)," ungkapnya.
 
Raffi Ahmad menjadi sorotan lantaran hadir dalam pesta ulang tahun ayah dari Sean Gelael usai divaksinasi Covid-19. Acara tersebut digelar di rumah pribadi Ricardo Gelael di Jalan Prapanca IV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/1) malam.
 
Selain Raffi Ahmad tampak beberapa artis lain dan pejabat yang hadir di pesta tersebut. Salah satunya, Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
 
Kehadiran Raffi Ahmad itu pun akhirnya menuai banyak komentar miring dari masyarakat. Khususnya netizen yang menyayangkan ulah Raffi Ahmad membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M. 
 
Padahal, suami Nagita Slavina itu baru menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi).
 

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

x