Besok, Polisi Gelar Perkara Kasus Kerumunan Raffi Ahmad di Ultah Ayah Sean Gelael

- 19 Januari 2021, 20:06 WIB
Artis Raffi Ahmad yang telah menerima vaksin Covid-19 dan menghadiri pesta pada malam harinya.
Artis Raffi Ahmad yang telah menerima vaksin Covid-19 dan menghadiri pesta pada malam harinya. /Kolase dari tangkapan laya YouTube/Sekretariat Presiden dan Instagram/@raffinagita1717

JAKSELNEWS.COM - Kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan di acara ulang tahun bos KFC Ricardo Gelael yang dihadiri oleh artis Raffi Ahmad memasuki babak baru. Polisi berencana melaksanakan gelar perkara kasus tersebut pada Rabu (20/1/2021) besok.

Hal itu disampaikan oleh Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat saat dikonfirmasi, Selasa (19/1/2021) hari ini. Tubagus mengatakan gelar perkara untuk mendalami ada atau tidaknya unsur pelanggaran protokol kesehatan itu rencananya akan dilaksanakan oleh Polres Metro Jakarta Selatan.
 
"Perkara tetap di selatan. Rencananya baru besok kita gelar perkara," kata Tubagus.
 
 
Pesta ulang tahun Ricardo Gelael menjadi buah bibir karena dihadiri Raffi Ahmad yang baru saja menjalani vaksinasi Covid-19. Acara tersebut digelar di rumah pribadi Ricardo Gelael di Jalan Prapanca IV, Mampang, Jakarta Selatan, pada Rabu (13/1) malam.
 
Selain Raffi Ahmad terpantau pula beberapa artis lain yang hadir di pesta ulang tahun ayah dari Sean Gelael tersebut. Termasuk, Komisaris Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.
 
Netizen menyayangkan ulah Raffi Ahmad membuat kerumunan tanpa protokol kesehatan 3M. Padahal, dia baru saja menjalani vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo alias Jokowi di Istana Negara.

Editor: Husain F.P


Tags

Artikel Rekomendasi

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x